Lama Tak Terdengar, Kabar Diana Pungky Pemeran Jinny Oh Jinny Sekarang Jadi Juragan Spa

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 5 Juni 2020 06:32
Lama Tak Terdengar, Kabar Diana Pungky Pemeran Jinny Oh Jinny Sekarang Jadi Juragan Spa
Lama tak terdengar kabar, pemeran sinetron ikonik Jinny Oh Jinny, Diana Pungky kini lebih memilih jadi seorang pebisnis.

Awal 2000an memang menjadi tahun emasnya berbagai judul sinetron televisi. Banyak dari kita mungkin akan menyukai berbagai lakon kocak dan ikonik beberapa aktor dan aktris yang tentunya banyak mengundang perhatian.

Namun, masih ingatkan kamu dengan pemeran jin cantik yang berwatak ceria, pintar dan centil? Ya, siapa lagi kalau bukan Jinny. Diperankan oleh aktris Diana Pungky, sinteron 'Jinny Oh Jinny' di kala itu telah berhasil merebut perhatian para penonton dan penikmat hiburan layar kaca.

Namun, setelah sekian lama waktu berlalu. Bagaimana ya kabar Diana Pungky sekarang?

1 dari 5 halaman

Bisnis Kecantikan dan Spa

Jinny Oh Jinny © Diadona

Sudah lama gak muncul di layar kaca, Diana Pungky ternyata disibukkan dengan aktivitasnya berbisnis di bidang kecantikan. Hal ini diketahui dari foto yang telah ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Diana Pungky Berbisnis Kecantikan dan Spa © Diadona

Bersama dengan teman-temannya, Diana Pungky membuka klinik kecantikan yang diberi nama 'Andaru Anti Aging Clinic & Spa'.

2 dari 5 halaman

Liburan ke Luar Negeri

Diana Pungky Berlibur Bersama Teman © Diadona

Tak hanya sibuk berbisnis saja, Diana Pungky juga tentunya tetap meluangkan waktu untuk berlibur dan bersenang-senang dengan para temannya. Melalui postingan yang juga ia unggah, tambak rona kebahagiaannya ketika berlibur di Korea.

3 dari 5 halaman

Masih Tetap Awet Muda

Diana Pungky © Diadona

Walaupun sudah tidak lagi berkecimpung di dunia hiburan, Diana Pungky masih tetap menjaga penampilannya. Terbukti ia memiliki banyak perangkat make up untuk menunjang penampilannya. Tak bisa dipungkiri, ia tetap awet muda dan terus berkharisma dengan semakin bertambahnya usia.

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

      View this post on Instagram      

A post shared by di (@_dianapungky_) on

 

Dari berbagai postingan yang sudah ia unggah melalui akun Instagramnya, banyak para netizen yang memberikan komentar tentang penampilannya yang masih tetap cantik dan awet muda.

"Mba awet muda bgt makin kesini makin cantik.. iiih suka bgt.. aku ngefans dr dlu.. dr jaman kanan kiri oke smpe jiny oh jiny????????????" tulis akun @zulia_aza.

Bahkan ada juga loh yang meminta Diana Pungky untuk main sinetron lagi saking kangennya.
"Kangen kk main film lgi" tulis akun @pecandu_seennjaa.
"Ka main flm lg dong jadi jini oh jini lagii" komentar @bettawarriors.

Beri Komentar