Lama Tak Terdengar, Juwita Bahar Ternyata Sudah Menikah Selama Setahun

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 5 Januari 2021 10:35
Lama Tak Terdengar, Juwita Bahar Ternyata Sudah Menikah Selama Setahun
Apa yang menyebabkan Juwita Bahar menyembunyikan pernikahannya?

Juwita Bahar dikenal sebagai anak dari penyanyi dangdut fenomenal, Anisa Bahar, dan mantan suaminya Memo Sanjaya. Sejak kecil, Juwita sudah mencuri perhatian karena sempat menghebohkan dengan kemunculannya sebagai anak Anisa Bahar yang nggak diketahui masyarakat.

Seiring dengan berjalannya waktu, hubungan Juwita dan Anisa pun kembali membaik. Bahkan Juwita juga mengikuti jejak sang ibu untuk terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut.

Kini Juwita telah berusia 24 tahun. Lama nggak terdengar kabarnya, ternyata Juwita telah menikah dengan seorang pria selama setahun.

1 dari 4 halaman

Sudah menikah

Juwita Bahar © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT, Juwita mengungkapkan bahwa dirinya sudah menikah. Bahkan pernikahan itu sudah dilaksanakan setahun yang lalu. Meski begitu, Juwita mengakui bahwa dirinya dan sang suami memang belum menggelar acara resepsi.

" Udah setahun lalu," ungkap Juwita.

2 dari 4 halaman

Terhalang restu?

Juwita Bahar © Diadona

Saat ditanya apakah Juwita terhalang restu dari pernikahannya, Juwita pun langsung membantah hal itu. Dia menjelaskan bahwa hubungan keluarganya dan sang suami baik-baik saja.

" Nggak sama sekali kalau itu. Kalau mama papa Alhamdulillah, buktinya kan sekarang sama suami sama mama papa juga," kata Juwita.

3 dari 4 halaman

Rencana resepsi

Juwita Bahar © Diadona

Selanjutnya Juwita mengungkapkan rencananya untuk menggelar resepsi setelah corona benar-benar berakhir. Hal itu dilakukan Juwita karena dia ingin semua orang terdekatnya bisa benar-benar berkumpul.

" InshaAllah lah kayaknya kelar corona lah. Kelar banget corona, karena kita kan mau semuanya tuh bener-bener ngumpul kayak temen, sobat jauh segala semua ngumpul," ujar Juwita.

4 dari 4 halaman

Menikah di Jakarta

Juwita Bahar © Diadona

Ternyata pernikahan Juwita dilaksanakan di Jakarta. Juwita bercerita bahwa saat itu pernikahannya hanya dihadiri oleh keluarga saja.

" Di Jakarta, iya makanya cuma keluarga doang. Makanya kita nggak gembar-gembor," ucap Juwita.

Selamat untuk Juwita Bahar dan suami!

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar