Lama Disembunyikan, Anthony Xie Akhirnya Ungkap Audi Marissa Pindah Agama ke Kristen

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 13 Maret 2022 05:41
Lama Disembunyikan, Anthony Xie Akhirnya Ungkap Audi Marissa Pindah Agama ke Kristen
Dalam video yang diunggahnya baru-baru ini, anthony Xie menyebutkan apa agama Audi Marissa

Pernikahan Audi Marissa dan Antonie Xie pada 12 September 2020 lalu sempat menyedot perhatian publik. Bukan cuman karena kabar pernikahan yang mendadak, melainkan karena perbedaan agama diantara keduanya.

Dari foto pernikahan yang dibuka ke publik, tak diketahui prosesi agama yang dijalankan pasangan tersebut. Keduanya juga selama ini tak pernah membahas perihal siapa yang ikut agama siapa.

1 dari 4 halaman

Keluarga Audi Marissa dan Anthony Xie © Diadona

Dan akhirnya rasa penasaran tersebut dijawab oleh Antonie Xie beberapa waktu yang lalu. Kini terungkap bahwa Audi telah mengikuti agama suaminya. Ini diketahui lewat video di YouTube yang memperlihatkan Anthony tengah mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan atas kehadiran keluarga kecilnya.

" Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri," ujar Anthony Xie.

" Dan bukan hanya itu saja, karena misi Tuhan hari ini saya tidak hanya diberikan seorang istri melainkan juga seorang anak yang saya percaya adalah berkat dari Tuhan yang luar biasa," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Seperti diketahui, ibunda Audi Marissa sempat menyatakan kegalauannya bertepatan pada momen pernikahan Audi Marissa. Kala itu netizen menyebut kegundahan hati ibunda dikarenakan kekecewaannya terhadap pilihan hidup sang putri.

Hal ini semakin dikuatkan dnegan ketidak hadiran sang ibu saat pernikahan Audi dan Anthony.

3 dari 4 halaman

" Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa-doa...dijauhkan aku dari orang-orang yang aku sayang...lalu digantikannya dengan orang-orang yang menyanyangiku," tulis ibunda Audi lewat akun Instagramnya @_ijun.05_14..

" Jangan berharap kepada makhluk yang hanya mengecewakan hati kita...Berharaplah kepada 'Allah SWT' yang tidak pernah menyakiti hati kita. Ma Fi Qalbi Ghairullah, tiada dihatiku selain Allah SWT," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Tangkapan Layar Percakapan Audi Marissa dengan Ibunya © Diadona

Namun saat itu Audi menegaskan bahwa curhatan sang ibu bukan untuknya.

" Lucu banget, nyokap gue buat status disangka buat gue. Sayangku, nyokap gue jg punya masalah sendiri. Punya kegalauan sendiri, bukan sama anaknya. Dan kalian nggak tau apa-apa tentang dalamnya kehidupan gue. Jadi jangan sok tau," tulisnya Audi.

Untuk membuktikannya, dia mengunggah tangkapan layar percakapan antara dirinya dnegan ibunda yang mengyiratkan hubungan mereka baik-baik saja, pada H-1 pernikahan dan saat dirinya mengirimkan foto make up pengantinnya kepada sang ibu.

Well, apapun pilihan hidup Audi dalam hidupnya, netizen nggak boleh berdebat ya!

Beri Komentar