Lakukan Persalinan Secara Normal, Selamat Zaskia Gotik Melahirkan Bayi Perempuan

Reporter : Kurnia
Rabu, 28 September 2022 09:25
Lakukan Persalinan Secara Normal, Selamat Zaskia Gotik Melahirkan Bayi Perempuan
wajah gemas si jabang bayi yang masih dirahasikan sudah panen pujian

Kebahagiaan tengah menyelimuti pedangdut cantik Zaskia Gotik. Artis bernama lengkap Surkianih itu baru saja melahirkan anak keduanya.

Melalui halaman sosial medianya, Zaskia Gotik mengumumkan jenis kelamin sang buah hati. Berjenis kelamin perempuan, akhirnya Zaskia Gotik membagikan potret sang buah hati.

1 dari 6 halaman

“ Alhamdulilah telah lahir putri ke 3 kami baby A berat: 3,615, Panjang:48, Pada hari senin tgl 26 September 2022, Jam:7:20 pagi,” tulis Zaskia Gotik yang dikutip pada Rabu, (28/9/2022).

Dalam unggahan tersebut, Zaskia Gotik tampak membagikan sang buah hati saat mereka masih di rumah sakit. Sayangnya, pelantun tembang 'Bang Jono' itu masih memilih untuk merahasiakan paras anak keduanya.

2 dari 6 halaman

Pedangdut cantik itu menutupi wajah sang buah hati dengan stiker. Banyak sekali netizen yang penasaran melihat paras bayi yang tengah tidur dengan menggunakan selimut berharga fantastis keluaran Hermes itu.

Lebih lanjut, Zaskia mengungkap bahwa ia menjalani proses persalinan secara normal. Semua prosesnya berjalan dengan lancar.

3 dari 6 halaman

Pemilik nama asli Surkianih ini mengucap terima kasih karena banyak sekali netizen yang memberikan doa untuknya dan sang buah hati.

" Untuk teman2 trimakasih doa baiknya Alhamdulilah persalinanya secara normal berjalan lahcar🙏🏻," papar Zaskia.

Di kolom komentar, ucapan selamat dari rekan selebriti pun menghujani Zaskia Gotik.

4 dari 6 halaman

“ Alhamdulillah Selamat Nengkuuu Sayang @zaskia_gotix, Welcome to The World Baby A, Semoga menjadi Anak yang Sholehah dan Menjadi Penerang dalam Keluarga Aamiin YRA 😍😍❤️❤️,” tulis Fitri Carlina di kolom komentar.

“ Selamat ya neng geulis, mudah2an dd cantik nya jd anak yg sholehah, anak yg berbakti sama orang tua, mengangkat derajat orang tua, anak yg pintar dalam semua bidang, amin ya allah,” timpal Fitri Camelia Ananda.

5 dari 6 halaman

Selamat Zaskia Gotik atas kelahiran anak keduanya!

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zaskia Shinta (@zaskia_gotix)

Beri Komentar