Lakukan Perjalanan Astral ke Lokasi 'KKN di Desa Penari', Frislly Herlind Syok Temukan Fakta Janggal

Reporter : Yoyok
Rabu, 11 Mei 2022 17:26
Lakukan Perjalanan Astral ke Lokasi 'KKN di Desa Penari', Frislly Herlind Syok Temukan Fakta Janggal
Frislly yang merupakan anak indigo menceritakannya di channel Youtube milik Denny Darko.

Film KKN di Desa Penari memang tengah jadi sorotan banyak orang. Selain ceritanya yang menarik, film yang diadaptasi dari kisah nyata ini juga sangat menyeramkan.

Banyak orang yang jadi kepo dengan desa asli dalam film tersebut. Salah satunya adalah Frislly Herlind yang mnerupakan pacar dari Jordi Onsu.

Frislly yang merupakan anak indigo pun melakukan perjalanan astral ke desa asli di film KKN di Desa Penari

1 dari 6 halaman

Frislly menceritakan hal ini di channel Youtube milik Denny Darko.

Denny Darko dan Frissly HerlindDenny Darko dan Frissly Herlind © youtube.com/Denny Darko

2 dari 6 halaman

Dalam video tersebut, Frislly menceritakan dirinya penasaran dengan desa di cerita KKN di Desa Penari. Ia pun berjalan-jalan astral ke tempat tersebut.

" Aku kan jalan-jalan astral, aku ketemu sama beberapa sosok yang di cerita itu pun ada, cuman aku malah nemuin lebih banyak sosok dibanding dalam ceritanya," ucap Frislly kepada Denny Darko.

3 dari 6 halaman

Karena rasa kepo, Frislly pun menjlin komunikasi dengan salah satu makhluk di desa tersebut. Makhluk tersebut sesosok perempuan.

" Si perempuan ini pun bilang bukan salah kami, nah disitu aku kaget karena aku belum ngomong apa-apa dia tiba-tiba menjelaskan," cerita Frislly.

4 dari 6 halaman

Sosok astral yang ditemui oleh Frislly tersebut bilang kalau salah satu dari mahasiswa yang melakukan KKN mempraktikkan ilmu hitam secara tidak sengaja. Aksinya itulah yang memancing reaksi dari makhluk astral di sana.

" Laki-laki ini terlalu mencari tahu dan mengundang keberadaan kami yang ada di sini, aku kan tanya maksudnya mengundang, sosok itu menjawab dia di sini pada saat melakukan KKN, dia malah ngulik ilmu yang mengarah ke ilmu hitam," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Menurut Frislly, perbuatan mahasiswa tersebutlah yang membuat Ayu dan Bima meninggal.

" Misalnya aku suka sama A dan aku tuh bener-bener doa yang kaya aduh tolong dong deketin aku sama si A, nah kalo misalkan butuh tumbal, ya udah nggak apa-apa tumbalin aja temen aku yang B. Dia bilang karena memang dia minta, ya si perempuan ini diambil sama sosok tinggi besar," pungkas Frislly.

Beri Komentar