Tak Boleh Sebut Nama, Tissa Biani Mengaku Pernah Bertemu dengan Sosok 'Nur' KKN di Desa Penari

Reporter : Yoyok
Senin, 9 Mei 2022 15:43
Tak Boleh Sebut Nama, Tissa Biani Mengaku Pernah Bertemu dengan Sosok 'Nur' KKN di Desa Penari
Banyak orang yang penasaran dengan sosok bernama Nur dalam cerita dan film KKN di Desa Penari.

Film KKN di Desa Penari kini sedang topik pembicaraan banyak orang. Penayangan film KKN di Desa Penari pun selalu ramai di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Film yang bermula dari cerita horor di Twitter ini memang sangat mencuri perhatian banyak orang. Kabarnya pun cerita dalam film KKN di Desa Penari adalah kisah nyata.

Orang-orang pun jadi kepo dengan sosok 'Nur' yang asli di film tersebut.

1 dari 5 halaman

Dalam film KKN di Desa Penari, sosok Nur diperankan oleh aktris cantik Tissa Biani. Tissa Biani pun terbilang sukses memerankan sosok Nur yang alim di film tersebut.

Tissa Biani pun membocorkan salah satu rahasia dirinya bisa memerankan sosok Nur. Tissa Biani mengaku sempat bertemu dengan sosok Nur yang asli.

Potret Tissa Biani Dandan Jadi Nirmala Tokoh Komik di Majalah Bobo © Diadona

2 dari 5 halaman

Hal ini pun Tissa Biani ungkapkan dalam channel Youtube Maia ALELDUL TV. Dul Jaelani pun bertanya kepada pacarnya tersebut apakah Tissa pernah bertemu dengan Nur yang asli.

" Pernah," jawab Tissa Biani.

3 dari 5 halaman

Namun, Tissa Biani dilarang untuk mengungkapkan sosok asli dari Nur tersebut.

" Asli. Cuman aku nggak boleh sebutin namanya," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

KKN di Desa Penari bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang sedang mengabdikan diri kepada masyarakat desa. Desa yang mereka datangi pun menyimpan banyak sekali rahasia mistis.

Kisah film tersebut pun nyatanya diangkat dari kisah nyata. Nama-nama karakter dalam KKN di Desa Penari pun disamarkan alias bukan nama sebenarnya.

Beri Komentar