Lakukan Pemotretan, Millen Cyrus Malah Dapat Perlakuan Tak Pantas Hingga Mau Dilempar Kursi!

Reporter : Kurnia
Selasa, 27 Juli 2021 10:47
Lakukan Pemotretan, Millen Cyrus Malah Dapat Perlakuan Tak Pantas Hingga Mau Dilempar Kursi!
Waduh-waduh, gimana ini

Millen Cyrus melalui Instagram pribadinya sampaikan kabar tak enak. Pasalnya, melalui unggahan Istagram storinya, Millen hendak diberikan perlakukan kekerasan fisik.

Dalam sebuah studio pemotretan, Millen Cyrus sebut jika ia mau dilempari bangku oleh seorang fotografer di dalam studio tersbut.

Mendapatkan perlakuan kurang enak, Millen pun berniat melaporkan aksi kekerasan yang akan dilakukan sang fotografer pada Senin, 26 Juli 2021.

1 dari 5 halaman

Laporan Millen Cyrus

Instagram story Millen Cyrus © Diadona

Menyebut @poldametrojaya dan @bareskrim.polri di Instagram storinya, Millen Cyrus tunjukkan laporan kekerasan yang didapatkannya secara tidak langsung.

“ Tolong yg tau bapak ini mau ngelempar bangku padahal waktu jam dia booking studio sudah habis,” tulis Millen Cyrus.

2 dari 5 halaman

Lemaparan Bangku

Akan melakukan pemotretan di studio yang telah ia booking bersama teamny, Millen Cyrus justru mendapatkan perlakuan buruk dari tamu sebelumnya.

“ Padahal kita nanya baik-baik tidak apa-apa dan niat maksud apapun tapi dia langsung mau kekerasan fisik,” lanjut Millen Cyrus.

3 dari 5 halaman

Rias wajah

Instagram story Millen Cyrus © Diadona

Sebelum lakukan pemotretan, Millen Cyrus berniat akan menggunakan studio dan meja rias untuk make-up. Alih-alih bisa make-up di dalam studio, Millen justru diusir oleh penyewa studio sebelumnya.

“ Jadi saya mau photoshot udah jam 7 saya mau dilempar bangku oleh bapak ini karena tidak menanyakan bangku ini boleh digunakan atau tidak,” ungkap Millen.

4 dari 5 halaman

Dikunci

Instagram story Millen Cyrus © Diadona

Ruangan yang akan digunakan Millen Cyrus untuk lakukan pemotretan justru dikunci, “ malah dikunci” tulis Millen sambil menunjukkan pintu yang terkunci.

Beri Komentar