Sukses Berkarir, Millen Cyrus Beli Rumah Baru!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 26 Juli 2021 12:45
Sukses Berkarir, Millen Cyrus Beli Rumah Baru!
Wah, selamat! Netizen pun mendoakan pencapaiannya ini jadi berkah.

Millen Cyrus merupakan salah satu selebriti tanah yang begitu menarik perhatian netizen. Dirinya yang seorang pria berpenampilan begitu cantik dan body goals banget seperti orang wanita. Karena poin tersebut, sosok bernama asli Muhammad Prakasa Samudero ini jadi sering disorot netizen.

 

1 dari 4 halaman

Punya Rumah Baru

Baru-baru ini, Millen Cyrus memperlihatkan kepada semua netizen bahwa dirinya mempunyai rumah yang baru. Millen Cyrus begitu bersyukur atas pencapaiannya ini.

      View this post on Instagram      

A post shared by VIRGO (@millencyrus)

"Allhamdulillah yarabbb, memang usaha tidak akan menghianati hasil . Mimpi aku beli rumah buat keluarga,terutama buat bahagiain mama dan orang2 yang selalu support aku dalam keadaan apapun."

 

2 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat kabar baik tersebut, netizen pun turut berbahagia. Mereka pun mengucapkan selamat atas rumah barunya tersebut dan mendoakan semoga pencapaiannya ini menjadi berkah.

" Kereenn berkah selalu ya beb," tulis @hans_virgoro88.

" Conratulations milen," tulis @alkahfi.arifin

" Congratss millen!!" tulis @boyprabo.

 

3 dari 4 halaman

Millen Cyrus adalah sosok selebriti yang begitu menggeluti fashion. Penampilannya begitu memukau dengan berbagai gaya dan outfit. Dirinya juga membuka usaha kecantikan yang bernama Millen'C Beauty yang dibuka di Bogor.

      View this post on Instagram      

A post shared by SECRET BEAUTY BAR JAKARTA (@millencbeauty)

 

 

Beri Komentar