Operasi Lagi, Begini Potret Millen Cyrus dengan Hidung Baru

Reporter : Mila
Senin, 19 Juli 2021 13:34
Operasi Lagi, Begini Potret Millen Cyrus dengan Hidung Baru
Hidungnya makin mancung seperti seleb hollywood.

Penampilan Millen Cyrus memang selalu sukses menarik pehatian. Tak hanya punya tubuh yang body goals, Millen juga punya raut wajah yang tirus dengan hidung mancung.

Millen memang mengaku pernah melakukan operasi pada hidungnya. Berbeda dari orang kebanyakan, ternyata alasan Millen Cyrus melakukan operasi karena hidungnya sempat bengkok.

"Sebenarnya kalau area muka ini aku real, terus paling kemarin tuh aku sempat hidung aku kan ada sinus dan hidung aku sempat bengkok tulangnya," ucap Millen Cyrus di Youtube channel Denny Sumargo.

Namun, baru-baru ini keponakan Ashanty itu kembali memamerkan hidungnya yang makin mancung.

1 dari 4 halaman

Operasi Hidung

Dalam akun TikToknya, Millen merekam sebuah video saat dirinya sedang melakukan sebuah operasi hidung.

Terlihat pada awal video ia mengenakan baju dan penutup kepala medis. Ia pun melampirkan sebuah foto seorang model Hollywood dengan hidung mancung. Mungkin Millen ingin tampilan hidungnya seperti model tersebut.

2 dari 4 halaman

Lebih Mancung

Potret Millen Cyrus dengan Hidung Baru © Diadona

Kemudian tak lupa ia memamerkan hasil operasi tersebut. Tampak dari depan dan samping, hidungnya terlihat lebih mancung dan membuat penampilannya lebih menawan.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video TikTok Millen ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari netizen. Banyak pujian, namun tak sedikit pula netizen yang mengatakan pada selebgram 21 tahun ini untuk berhenti melakukan operasi kecantikan lagi.

" Masya Allah cantik banget," tulis @icanovilda.

" Millen uda cantik bgt plis no more surgery," tulis @dediml.

" Malah kek orang Thailand. Pdhl udh cantik yg sebelumnya kek keliatan natural malah di permak lagi," tulis @hairebeca.

" Udah kak cukup... Udah cantik ga usah di apa2in lg, nanti malah nyesel lo kl jatuhnya berlebihan," tulis @dimaselangpujangga.

Beri Komentar