Lagu Nissa Sabyan I Love You So Much Bikin Istri Aldi Taher Ngamuk

Reporter : Sheila Fathin
Sabtu, 1 Mei 2021 14:42
Lagu Nissa Sabyan I Love You So Much Bikin Istri Aldi Taher Ngamuk
Istri Aldi Taher ngamuk, kok bisa?

Momen  yang nggak hanya membuat netizen Indonesia syok, bahkan istri sah dari Aldi Taher yang sedang hamil pun dibuat syok oleh perilakunya ini.

Pasalnya, lagu Aldi Taher yang berjudul Nissa Sabyan I Love You So Much buat Nissa Sabyan ini membuat sang istri, Salsabillah ngamuk. Walaupun video lagu tersebut sempat viral, tetap saja sang istri nggak suka.

Ketidaksukaan yang dilontarkan Salsabillah lantaran Aldi Taher  tidak mengkomunikasikannya kepada dirinya.

1 dari 2 halaman

Langsung Upload

Aldi Taher © Diadona

Video lagu yang sempat viral itu ternyata tidak dikomunikasikan oleh Aldi Taher kepada sang istri. Sang istri pun baru tahu setelah video itu viral.

Dilansir dari Liputan6.com, Salsabillih mengatakan " Aku awalnya ngambek beneran karena dia bikin lagu enggak ngomong sama aku. Langsung upload. Mungkin dia mikir ya sudahlah istri gue sudah terbiasa," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Ayah Langsung Telpon

Pernikahan Aldi Taher dan Istri © Diadona

Salsabilih sendiri juga jarang aktif menggunakan media sosial. Dirinya pun tahu lantaran ayahnya yang menelpon untuk menanyakan kebenarannya. 

Namun, konflik tak sempat memanjang karena Aldi Taher mengakui kesalahannya kepada sang istrii. Aldi Taher pun juga menjelaskan permasalahan yang terjadi kepada mertua dan mempersiapkan mentalnya untuk menerima hujatan dari netizen Indonesia.

Beri Komentar