Onadio Leonardo Beberkan Isi DM Aldi Taher, Pansos untuk Beli Susu Anak

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 24 Maret 2021 11:09
Onadio Leonardo Beberkan Isi DM Aldi Taher, Pansos untuk Beli Susu Anak
Aldi Taher mengirimkan rekaman suara yang mengatakan tentang viral.

Onadio Leonardo atau yang juga akrab disapa Onad belum lama ini membeberkan isi pesan yang dikirim oleh Aldi Taher lewat Direct Messages (DM) Instagram. Buaknnya kesal, pria 31 tahun tersebut justru mengaku kasihan dan iba dengan Aldi Taher .

Hal ini terjadi lantaran sebah tangkapan layar yang diunggah di Intagram Sroty, Onad menunjukkan pula rekaman suara yang dikirim oleh mantan suami Dewi Perssik tersebut. Terdengar beberapa ungkapan yang jadi alasan mengapa suami dari Salsabilih tersebut kerap mencari sensasi dan melakukan aksi panjat sosial.

1 dari 3 halaman

" La, Bro, gak munafik Bro, loe juga pengen viral lah Bro, buat beli susu anak kan? Buat beli pampers anak Brother." jelas Aldi Taher.

" Yang penting jangan viral maksiat. Ya gak Brother?" imbuhnya.

Mendengar alasan tersebut, Onad lantas membandingkan Pemilik nama asli Rahmat Aldiansyah itu dengan Lutfi Agizal. Onad menlai bahwa ada perbedaan yang menonjol antara kedua orang yang kerap mencari sensasi lewat aksi panjat sosial dengan ciri khas mereka masing-masing.

2 dari 3 halaman

Onadio Leonardo Beberkan Isi DM Aldi Taher © Diadona

Jika mantan kekasih Salshadilla Juwita tersebut sengaja melakukan pansos demi naiknya popularitas. Berbeda dengan Aldi yang justru rela melakukan pansos agar bisa memenuhi keperluan anaknya.

" Kalo Lutfi kan kureng total yahh. Nah kalo Aldi Taher ini tiba-tiba DM gw gak ada angin, gak ada ujan," tulis Onad pada Instagram Story-nya, Selasa (23/3/2021).

" Dan gw akhirnya tau dia gak kureng sih.. Lebih ke kasian yah :(," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Akun gosip @lambe_turah juga turut membuat repost unggahan dari Instagram Story Onad tersebut. "Waah mayan rame jadinya..." tulis @lambe_turah sebagai keterangan caption. Dalam unggahan tersebut tentu banyak banget netizen yang dengan bebas berkomentas sesuka hati.

"Halal GK dgn cara kek gitu ya demi susu anak" komentar salah satu akun.

"Waktu pembagian otak mungkin beliau tidak hadir" timpal akun lainnya.

"uthfi X Alditaher duet mematikan" tambah komentar akun.

"Emang gitu konsepnya sepi job jadi terpaksa gitu" tambah yang lain.

Haduh, gimana nih menurut kalian Guys? Komen di bawah ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

 

Beri Komentar