Daripada Ketemu di Podcast, Aldi Taher Malah Ajak Deddy Corbuzier Tanding Tinju

Reporter : Yoyok
Rabu, 21 April 2021 18:07
Daripada Ketemu di Podcast, Aldi Taher Malah Ajak Deddy Corbuzier Tanding Tinju
Ajakannya ini Aldi Taher ungkapkan di media sosial Instagram

Banyak yang mengatakan kalau selebriti Aldi Taher merupakan orang yang suka pansos atau panjat sosial. Berbagai hal yang viral ia buat konten di media sosialnya.

Aldi Taher pun sempat menyinggung Deddy Corbuzier di Instagram-nya. Aldi Taher pun siap hadir di podcast milik Deddy Corbuzier.

Namun, alih-alih bertemu di podcast, Aldi Taher punya ide yang nyeleneh. Daripada bertemu di podcast, Aldi Taher lebih tertarik bertemu dengan Deddy Corbuzier di ring tinju.

1 dari 4 halaman

Postingan Aldi Taher

Hal tersebut Aldi Taher ungkapkan dalam salah satu postingan di Instagram-nya.

Postingan Aldi Taher © Diadona

2 dari 4 halaman

Duel Tinju

Dalam postingan tersebut, Aldi Taher nampaknya ingin mengajak Deddy Corbuzier untuk bertanding tinju daripada ngobrol di podcast. Dari pertandingan tersebut, Aldi Taher beraharap akan banyak sponsor yang masuk seperti pertandingan catur yang viral tempo hari.

Selain menton ke akun Instagram Deddy Corbuzier di caption-nya, Aldi Taher juga menyertakan nama seorang Helmy Yahya. Entah ajakan tanding tinju Aldi kali ini serius atau tidak.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Tentu saja postingan tersebut memancing perhatian para netizen. Tidak sedikit yang meragukan pertandingan tersebut akan berat sebelah karena dilihat dari fisiknya.

" Greget bro. Tapi susah, main di kelas mana. Berat badan beda," ucap salah satu netizen.

" Anda serius mau tanding tinju melawan om Dedy Corbuzier apa gak salah cobalah om berpikir dulu sebelum mengucapkan? Saya tunggu janji Anda nih ingin tanding tinju melawan om Dedy Corbuzier," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Knp gak Tantang aja depan rumahnya lgsg bang, biar segera tranding," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar