Lagu 'Kemarin' Dicover Adik Vanessa Trending di Youtube, Ivan Seventeenn: Sukses Tidak Harus Viral

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 28 November 2021 18:20
Lagu 'Kemarin' Dicover Adik Vanessa Trending di Youtube, Ivan Seventeenn: Sukses Tidak Harus Viral
Simak yuk

Baru-baru ini, kedua adik kandung almarhum Vanessa Angel menjadi sorotan warganet usai mengcover lagu Kemarin milik Seventeen. Bukan menuai pujian, kedua adiknya itu malah dibanjiri hujatan netizen. lagu berjudul Kemarin milik grup band Seventeen yang rilis di tahun 2016 itu di-cover kembali pada 2021 ini oleh Mayang dan Chika dinaungi oleh label musik PT. Media Musik Proaktif.

1 dari 3 halaman

Diketahui bahwa video cover lagu tersebut meraih dislike sebanyak 207 ribu. Sedangkan untuk jumlah likes hanya meraih angka 14 ribu.

Tak hanya itu, banyak juga warganet yang memebrikan komentar-komentar negatif dan positif di video cover tersebut, bahkan komentar video itu mencapai angka 81 ribu komentar.

2 dari 3 halaman

Melihat kondisi tersebut, Ifan Seventeen selaku pemilik lagu dan vokalis dari band Seventeen mengomentari momen tersebut.

Lewat salah satu unggahan Instagramnya, Ifan menceritakan bahwa sejak dulu para personel Seventeen menilai sebuah lagu yang bagus bagi mereka adalah jika lagu tersebut mampu sampai ke hati pendengar.

" Kami dulu di Seventeen bersepakat kalau lagu sukses itu tidak harus selalu trending atau viral, tapi bisa membekas di hati yang mendengar," tulis Ifan Seventeen pada Kamis (25/11) dengan sebuah potret dirinya saat berada di panggung. Ia pun miris melihat lagu yang viral dan trending, tapi tidak ada pesan yang membekas di hati dan ingatan pendengar.

 

3 dari 3 halaman

" Karena kenyataannya sering kali terbalik, lagunya viral dan trending tapi pesan baiknya tidak pernah tersampaikan, diingat pun tidak," ungkap Ifan Seventeen. 

Netizen kemudian mengaitkan postingan Ifan tersebut kepada adik adik Vanessa angel yang baru-baru ini viral setelah mengover lagu Kemarin milik Seventeen Band.

Gimana menurutmu?

 

Beri Komentar