7 Fakta Han So Hee, Pelakor Cantik Drama 'The World Of The Married' yang Bikin Netizen Naik Darah

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 20 April 2020 17:55
7 Fakta Han So Hee, Pelakor Cantik Drama 'The World Of The Married' yang Bikin Netizen Naik Darah
Jangan sembarangan komen di instagramnya deh! mending cari tahu fakta tetang So Hee dulu.

Demam drama Korea alias drakor di Indonesia sepertinya memang tak ada habisnya. Terlebih saat-saat karantina di rumah mmebuat drakor menjadi pilihan terbaik untuk mengisi waktu kosong di rumah. Habis selelsai nonton drama Itaewon Class, nggak pake nunggu lama para penggemar drakor langsung meluncur nonton 'The World of the Married'.

Sinopsisnya, drama ini menceritakan tentang Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang ingin membalas dendam kepada suaminya karena telah berselingkuh dengan Yeo Da-Kyung, yang diperankan oleh aktris cantik Han So Hee. Berkat aktingnya yang luar biasa sebagai pelakor, Han So Hee berhasil bikin netizen naik darah loh! Tentu hal ini membuat popularitas Han So Hee melejit dengan cepat. Sampai-sampai instagramnya ramai dibombardir netizen Indonesia karena perannya sebagai pelakor.

Tapi sebenarnya gimana sih kehidupan aktris muda ini? lebih baik kamu mengenalnya dengan baik dari pada membombardir kolom komentarnya. Berikut faktanya!

1 dari 7 halaman

Kelahiran Tahun 1994

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ??? (@xeesoxee) pada

Han So Hee masih tergolong aktris yang sangat muda, ia lahir pada tanggal 18 November 1994. Ia sendiri seangkatan dengan Bae Suzy (While You Were Slepping, Dream Hight), Park Se-Wam (School 2017) dan juga personel salah satu girl group (fx) Krystal Jung. Dan bener banget! zodaiak So Hee adalah Sscorpio! Para Scorpian silahkan merapat.

2 dari 7 halaman

Pernah Tampil di Video Klip Shinee

Salah satu lagu boygroup Shinne 'Tell Me What To Do' ternyata dibintangi oleh So Hee loh! Pastinya kamu pernah melihat sosok So Hee dalam MV ini, soalnya ia berperan sebagai pacar Minho yang bikin Taemin iri!

3 dari 7 halaman

Satu Sekolah dengan Kim Tae Hee

Han So Hee © Diadona

So Hee merupakan seorang gadis yang tumbuh besar di Ulsan, salah satu kota metropolitan di bagian tenggara Korea Selatan. Kota ini bersebelahan dengan Busan dan menjadi kampung halaman bagi beberapa seleb ternama Korea, salah satunya Kim Tae Hee.

Hal yang bikin menarik, ternyata So Hee dan Tae Hee sama sama lulusan Ulsan Girls' High School loh! Belakangan ini juga mulai bertebaran foto So Hee dengan seragam Ulsan Girls' High School dan menampakkan wajahnya yang tak jauh berbeda. 

4 dari 7 halaman

Pertama Kali Debut Akting Pada Tahun 2017

      Lihat postingan ini di Instagram

??? #?????? ?? ????? tvN '??? ???'?? #??? #???? ??? ??? ?? #??? ??? ???? ?? ???? ?? ?? ????????? #?????? #?????? #???_???_?????_??? ?? ? 9? 30?! #tvN ?? ???? ??? #100????? ??????? tvN '100?????'? #??? #???? ??????? #???? ??????????????????????????????? #?????? #?????? #???_?????_?????_????? ???9?30?! #tvN ???????? (????/????=tvN)

Sebuah kiriman dibagikan oleh ?????????? (@9ato_ent) pada

Ternyata so Hee memulai karirnya pada umur 23 tahun di tahun 2017. Ia pertama kali memainkan peran dalam drama Reunited World yang tayang pada bulan Juli 2017 lalu. Setelah itu, ia juga bermain menjadi peran utama dalam drama Money Flower dan 100 Days My Prince.

5 dari 7 halaman

Suka Seni

      Lihat postingan ini di Instagram

?? ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh ??? (@xeesoxee) pada

Kalau kamu mengikuti instagram SO Hee (@xeesoxee) pastinya kamu tahu kalau dia suka mengambar. Eits, nggak cuma gambar aja nih, kayaknya dia juga suka berbagia macam kesenian. Salah satu foto di instagramnya juga menggabarkan bahwa aktris cantik ini sempat berada di studio kerajinan kayu. Wow artsy banget!

6 dari 7 halaman

Menjadi Model Beberapa Brand Ternama Korea

      Lihat postingan ini di Instagram

???? #?????? ?? TIP ????? ?? ??????? #????? #???? ???? ??#????????? #???? ???? ??#?????? #?????? ???? ?? ?? #Beautyonpoint #BbyBANILA

Sebuah kiriman dibagikan oleh ?? ?? ????? ?? ???? ?????????? (@b.bybanila_official) pada

Gak cuma sebagai Aktris ternyata So Hee juga berprofesi sebgai model loh! sudah pernah menjadi model untuk beberapa brand dari fashion sampai brand kecantikan. Selain itu, ia juga membintangi iklan mobile game Korea!

7 dari 7 halaman

Penyayang Kucing

      Lihat postingan ini di Instagram

????

Sebuah kiriman dibagikan oleh ??? (@xeesoxee) pada

Selain karya seni, ternyata So Hee juga suka banget sama kucing. Ia seringe mengunggah potret kucing peiharaannya dan juga kucing liar yang sempat ia foto.

Gimana nih, udah tau kan sedikit fakta tentang So Hee? jangan ngejudge di instagramnya lagi ya! Dia cuma akting jadi pelakor!

Beri Komentar