Adegan Deg-Deg an Antara Polisi dan Tukang Begal, Tembak-Tembakan di Motor Mirip Game GTA!

Reporter : Prisma Difta
Senin, 20 April 2020 18:42
Adegan Deg-Deg an Antara Polisi dan Tukang Begal, Tembak-Tembakan di Motor Mirip Game GTA!
Duh, makanya jangan ngebegal mas!

Kasus pembegalan di Indonesia semakin marak tiap tahunnya, dimana mereka banyak melakukan aksinya tersebut pada malam hari ketika jalanan mulai sepi. Aksi kriminal ini tentu sangat meresahkan masyarakat, terutama saat wabah corona ini jalanan menjadi lebih sepi dari biasanya.

Maraknya kasus begal membuat beberapa pihak berwajib melakukan sidak patroli untuk memberantasnya, video dibawah ini adalah salah satu contoh dari upaya pemerintah dalam memberantas tindakan begal

1 dari 3 halaman

Penembakan Begal © Diadona

Dalam sebuah akun twitter bernama @nurburuuj ia mengunggah sebuah video dimana terlihat adegan penangkapan begal oleh pihak berwajib. Terlihat dua pembegal sedang melaju kenjang menggunakan motornya dan disusul oleh beberapa polisi dibelakangnya yang berusaha untuk mengejar.

Bukannya berhenti dan menyerah begitu saja, pembegal tersebut malah tancap gas dan juga tak menghiraukan polisi. Karena geram dan mereka tidak ingin menyerahkan diri, alhasil, polisi pun menggunakan cara kekerasan yaitu dengan tembak. 

 

2 dari 3 halaman

Penembakan Begal © Diadona

Satu dua tembakan melesat kencang ke kaki si pembegal tersebut, namun, mereka tetap tidak gentar dan telihat menambah kecepatan. Bahkan, pembegal yang sedang duduk di belakang tampak mengambil alih kendali motor temannya supaya lebih kencang.

Tak sampai disitu, ketika sudah dikepung, mereka pun masih tetap ngotot tidak menyarah. Alhasil, pelaku berakhir dengan bersimpah darah dan diamankan oleh petugas.

3 dari 3 halaman

Video tersebut mendapatkan banyak sekali respond dari netizen Twitter, bukannya iba, mereka malah terlihat mendukung dan membuat beberapa lelucon dari aksi tersebut, Haha!

Gimana menurut kalian? Tulis tanggapanmu di kolom komentar ya!

Beri Komentar