Lagi Sholat Malah Banyak Tingkah, Bocil Ini Bikin Mamak Bapaknya Ngakak Berjama'ah!

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 22 April 2020 10:04
Lagi Sholat Malah Banyak Tingkah, Bocil Ini Bikin Mamak Bapaknya Ngakak Berjama'ah!
Duh, dek ada-ada aja!

Nggak heran kalau anak-anak sangat aktif dan banyak gerak, terlebih saat mengajarkan anak-anak kita untuk beribadah seperti halnya belajar sholat, mereka pasti akan merasa risih untuk fokus dan memilih banyak bergerak. Selagi masih dibatas wajar, hal itu sangtlah wajar dilakukan oleh mereka.

Namun, apa jadinya jika ketika mengajarkan gerakan sholat anak kita terlalu banyak tingkah dan itu membuat orang tua tidak bisa menahan tawanya, seperti bocah lucu ini

1 dari 2 halaman

Dalam sebuah akun twitter yang bernama @dnaulll, ia mengunggah sebuah video yang mana terdapat seorang anak kecil laki-laki sedang mengikuti gerakan sholat bersama kedua orang tuanya. Tampak, anak kecil tersebut tidak bisa diam saat ayahnya mulai membacakan beberapa ayat suci.

Beberapa detik setelah itu, karena terlalu banyak tingkah, terjadi sebuah kejadian lucu dimana  celana anak itu sobek. Ia tampak kebingungan dan memegang celananya itu.

 

 

2 dari 2 halaman

Ibu dari anak tersebut tampak menahan tawa dan berusaha tetap fokus kepada ayat-ayat suci dna juga bacaan sholat dari suaminya, namun, tawanya pecah saat ia berusaha untuk mengucap " Aamiin..." pada saat bacaan al-fatihah.

Terlihat kedua orang tua tersebut tertawa bersamaan saat melihat celana anaknya sobek, dan alhasil mereka harus menunda sholat berjama'ah tersebut karena tingkah anaknya tersebut.

Sontak ini membuat banyak netizen terbahak-bahak dan membanjiri postingan tersebut dan alhasil video berdurasi 26 detik itu viral di media sosial. 

Beri Komentar