Lagi Asyik Liburan ke Luar Negeri, Doddy Sudrajat Dilaporkan ke Polisi oleh Mantan Istrinya

Reporter : Sofi
Minggu, 18 Juni 2023 15:00
Lagi Asyik Liburan ke Luar Negeri, Doddy Sudrajat Dilaporkan ke Polisi oleh Mantan Istrinya
Dinilai menelantarkan anaknya, Doddy Sudrajat dilaporkan oleh mantan istri.

Drama Doddy Sudrajat memang nggak ada habisnya ya, belakangan diketahui jika Doddy Sudrajat memang sedang ada masalah dengan mantan istrinya, Puput.

Ayah dari Mayang tersebut disebut nggak menganggap Aisyah, anak hasil pernikahannya dengan Puput. Puput juga menilai jika Doddy Sudrajat menelantarkan gadis kecil tersebut.

Masalah dinilai tak kunjung selesai, Puput pun akhirnya melaporkan Doddy Sudrajat ke pihak kepolisian. Doddy dilaporkan atas dugaan menelantarkan anaknya.

1 dari 3 halaman

Menelantarkan Anak

Doddy Sudrajat dan Puput © Diadona

Informasi ini disampaikan oleh kuasa hukum Puput, Krisna, di Polda Metro Jaya. Kuasa hukumnya tersebut mendampingi Puput untuk membuat leporan.

" Pasal yang kita laporkan yaitu 76B junto pasal 77B berhubungan dengan berlakuan salah dan penelantaran anak. Ancaman hukumannya lima tahun dan denda 100 juta," ujar Krisna.

" Kemudian kedua, pasal 76C berhubungan dengan kekerasan psikis, junto pasal 80 ancaman pasal hukumannya 3 tahun6 bulan dandendanya72 juta UU perlindungan anak No.35 tahun 2014," tambahnya.

Bahkan ngga berhenti di situ aja, Puput dikabarkan juga akan melaporkan Doddy Sudrajat atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

" Rencananya ada dua laporan yang akan kita laporkan pertama UU perlindungan anak, kedua kita laporkan dengan pencemaran nama baik yang dilakukan Doddy Sudrajat. Pasal 27 ayat 3 junto pasal45 ayau 3 UU ITE," kata Krisna.

2 dari 3 halaman

Tes DNA

Doddy Sudrajat dan Puput © Diadona

Demi membuktikan bahwa Aisyah adalah anak dari Doddy Sudrajat, Puput menantang untuk tes DNA. Tantangan ini dilayangkan karena Puput yakin jika Aisyah adalah darah daging Doddy Sudrajat.

" Saya mempersilakan dia kalau mau tes DNA, monggo, karena saya yakin satu miliar persen di sini dia (Aisyah) anaknya (Doddy)," ujar Puput.

Puput merasa sakit hati dengan pernyataan Doddy Sudrajat yang nggak mengakui Aisyah sebagai anak hingga menyebut Puput hamil sebelum menikah dengannya.

" Saya enggak mau menanggapi apapun, apa yang dia ocehkan, dia omongkan, karena saya tahu banget sosok dia seperti apa. Saya enggak ambil pusing hal itu, saya leboh fokus ke mental anak saya. Mental anak saya harus diselamatkan," kata Puput.

3 dari 3 halaman

Sedang Liburan

Diketahui jika Doddy Sudrajat dan Mayang meninggalkan Indonesia untuk pergike Singapura pada hari Kamis (15/06). Doddy pergi ke Singapura untuk menghadiri konser Dewi Perssik.

Tapi ditengah momen bahagiannya ini, Doddy malah dilaporkan polisi oleh Puput mantan istrinya. Perginya Doddy ke luar negeri ini, banyak yang mencibir jika dirinya sedang menghindar dari panggilan polisi.

Beri Komentar