Doddy Sudrajat Ngaku Akan Nikah dengan Bule Janda Kaya, Mantan Istri pun Jadi Sorotan

Reporter : Aditia
Sabtu, 10 Juni 2023 08:10
Doddy Sudrajat Ngaku Akan Nikah dengan Bule Janda Kaya, Mantan Istri pun Jadi Sorotan
Sama-sama ngaku akan nikah dengan yang mapan nih!

Doddy Sudrajat kini tengah menikmati masa liburan dan perawatan diri. Baru-baru ini, ia melakukan operasi kantung mata untuk menunjang penampilannya itu.

Ayah Mayang Lucyana ini disebut-sebut telah memiliki tambatan hati yang akan dinikahinya, yaitu seorang perempuan bule, janda kaya dari Brunei Darussalam.

Puput, mantan istrinya pun tiba-tiba jadi sorotan warganet. Netizen kepo dengan keduanya. Puput kini nampak makin bahagia menjalani aktivitas sehari-harinya dengan anak-anak.

Tak lama ini, Puput juga sempat dikabarkan akan menikahi pria mapan.

1 dari 3 halaman

Dody Akan Menikah dengan Janda Bule Kaya

Merawat dan menunjang penampilan diri, tepatnya di kantung matanya. Dody mengaku hal tersebut sebagian dari langkah dirinya mempertampan penampilannya sebelum menikah.

“ Jadi Deddy mau operasi daerah sekitar wajah Deddy khususnya di mata, kantung mata. Kebeneran yang operasi Deddy ini dokter Hartono yang pernah operasi hidungnya Mayang," ucap Doddy Sudrajat saat ditemui awak media.

2 dari 3 halaman

Saat ditanya mengenai calon mempelai wanita yang akan dinikahinya, Dody mengaku bahwa kekasinya bukanlah WNI.

“ Pastinya bukan orang Indonesia, bukan dari kalangan artis, jadi dilamar sama salah satu warga Brunei Darussalam, ya dad ya?” ungkap teman Dody Sudrajat saat ditanya.

Beri Komentar