Doddy Sudrajat Sebut Mayang Sudah Anggap Dirinya sebagai Ayah Sendiri, Keceplosan?

Reporter : Yoyok
Jumat, 16 Juni 2023 10:53
Doddy Sudrajat Sebut Mayang Sudah Anggap Dirinya sebagai Ayah Sendiri, Keceplosan?
Hal ini pun membuat netizen terharan-heran.

Doddy Sudrajat bisa dibilang sebagai salah satu orang tua selebriti yang penuh kontroversi. Bagimana tidak, Doddy Sudrajat selalu mencul dengan pernyataan kontroversial.

Terbaru adalah ia tidak mengakui Aisyah, anaknya dengan Puput Pujiarti, sebagai putri kandungnya. Hal ini pun membuat Puput Pujiarti tak terima dan akan membawanya ke ranah hukum.

1 dari 4 halaman

Meski begitu, Doddy Sudrajat tidak takut untuk menjalani tes DNA. Doddy Sudrajat juga blak-blakan bahwa ketika menikah, Puput sudah hamil dua bulan.

" Mantan Daddy ini anaknya tiga. Nah anak yang kedua ini diberikan ke adik dari suaminya, jadi nggak dirawat sama mantan Daddy ini. Nah itu apakah ibu yang bertanggung jawab? Kalau Daddy nggak mau," ucap Doddy Sudrajat ketika ditemui awak media.

Potret Mayang Lucyana Liburan Keliling Turki

2 dari 4 halaman

Doddy Sudrajat pun membandingkan Puput dengan dirinya. Doddy mengatakan bahwa ia masih mau merawat Mayang meski tak memiliki istri.

" Seperti Mayang dulu lahir, banyak saudara Daddy yang minta (untuk dirawat). Tapi, no, Daddy yang rawat sendiri, walau Daddy nggak punya istri," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Di momen inilah Doddy Sudrajat dinilai keceplosan. Ia dinilai keceplosan tentang status Mayang sebagai putrinya. Doddy menyebut bahwa Mayang sudah mengganggapnya sebagai ayah seakan-akan putrinya tersebut bukan anak kandungnya.

" Alhamdulillah, sekarang sudah umur 20 tahun, sekarang udah remaja. Mayang itu udah anggap Daddy kayak ayah, kayak ibu. Waktu kecil ya Daddy yang ganti popoknya, bersihin pupnya," pungkasnya.

Beri Komentar