Konser Justin Bieber di Jakarta Fix Ditunda Tahun Depan

Reporter : Arifina
Jumat, 7 Oktober 2022 12:08
Konser Justin Bieber di Jakarta Fix Ditunda Tahun Depan
Beliebers sabar banyak-banyak dulu ya...

Bagi kalian para Beliebers yang tengah menanti-nanti konser Justin Bieber di Tanah Air, tampaknya harus sedikit legawa. Pasalnya, gelaran konser yang rencananya dilangsungkan di Jakarta pada 3 November 2022 mendatang resmi ditunda.

Hal itu disampaikan langsung oleh dua promotor konser Justin Bieber, PK Entertainment dan Sound Rhytm di akun sosial media resmi mereka.

1 dari 5 halaman

Justin Bieber © Diadona

Dari pengumuman yang ditulis, konser Justin Bieber Justice World Tour bakal ditunda di tahun 2023 mendatang.

" Melalui pengumuman ini, semua tanggal yang tersisa dari Justin Bieber Justice World Tour ditunda ke tahun depan, termasuk pertunjukan 2 & 3 November 2022 Jakarta yang akan datang," tulis promotor di akun sosial resminya.

2 dari 5 halaman

Sayangnya, pengumuman promotor hanya sebatas penundaan konser semata. Pihaknya masih belum menjadwalkan secara pasti kapan tanggal resmi dari konser penundaan Justine Bieber Justice World Tour di tahun depan.

Pihak promotor memastikan akan mengumumkan tanggal dan lokasi konser lebih lanjut jika sudah ada kepastian. Mereka juga kembali memastikan, setiap tiket yang sudah dibeli akan secara otomatis berlaku untuk gelaran konser di tahun depan.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by PK Entertainment (@pkentertainment.id)

4 dari 5 halaman

" Bagi pemegang tiket dari semua tanggal tur dunia yang ditunda, mohon menunggu informasi lebih lanjut terkait pembaruan tanggal, tempat, dan kota pelaksanaan konser. Tiket Anda saat ini akan digunakan untuk pertunjukan baru," jelasnya.

Namun, pihak promotor juga menawarkan opsi refund tiket konser Justin Bieber Justice World Tour. Di mana, untuk hal itu bisa dilakukan mulai hari ini (Jumat, 7/10/2022) hingga tanggal 20 Oktober 2022 mendatang.

" Pengembalian dana bagi pemegang tiket konser 2 dan 3 November akan dibuka mulai 7-20 Oktober 2022. Rinciannya terdapat pada infografis selanjutnya yang juga dapat diakses melalui website kami, www.justinbieberinjakarta.com," terangnya.

5 dari 5 halaman

Justin Bieber © Diadona

Alasan ditundanya konser dunia Justin Bieber ini lantaran yang bersangkutan masih harus menjalani perawatan. Pihak promotor menyebut, Justin Bieber harus istirahat total untuk memulihkan kesehatannya.

" Tanggal 6 September, Justin Bieber pertama kali mengumumkan bahwa dia mengambil istirahat dari tur untuk memprioritaskan kesehatannya. Berita itu diikuti pada 15 September dengan pengumuman pembatalan dua belas tanggal yang berlangsung hingga 18 Oktober," tulis keterangan dari pihak promotor.

Sebelum Jakarta, beberapa kota lainnya di beberapa negara juga mengalami penundaan digelarnya konser Justin Bieber Justice World Tour. Di antaranya, Santiago, Buenos Aires, Sao Paulo, Cape Town, Johannesburg, Sakhir, Dubai, Tel Aviv, dan New Delhi.

Beri Komentar