Prioritaskan Kesehatan, Justin Bieber Batalkan Sisa Justice World Tour

Reporter : Mila
Rabu, 7 September 2022 11:41
Prioritaskan Kesehatan, Justin Bieber Batalkan Sisa Justice World Tour
Banjir dukungan dan semangat untuk Justin Bieber.

Justin Bieber baru saja mengumumkan bahwa ia membatalkan sisa tur dunianya yang bertajuk 'Justice World Tour'. Kabar tidak mengenakan ini disampaikan Justin dalam akun Instagram-nya pada Selasa (6/9/2022).

Pengumuman Justin Bieber

1 dari 4 halaman

Bintang pop hits itu mengungkapkan bahwa ia sedang bertarung melawan penyakit ramsay-hunt syndrome yang diidapnya. Oleh karena itu, ia mengumumkan tidak bisa menyelesaikan konser tur dunianya di bagian Amerika Utara.

“ Awal tahun ini, saya mengumumkan pertarungan saya dengan Ramsay Hunt syndrome, di mana wajah saya lumpuh sebagian. Akibat penyakit ini, saya tidak dapat menyelesaikan bagian Amerika Utara dari Justice Tour,” tulis Justin Bieber.

2 dari 4 halaman

Suami Hailey Bieber itu lalu menjelaskan bahwa ia akan meluangkan waktu untuk beristirahat dan berkonsultasi dengan keluarga dan dokternya, sebelum melanjutkan tur Eropa. Karena sadar akan kesehatannya, Justin ingin berhenti sejenak dalam turnya.

“ Setelah turun dari panggung, kelelahan melanda saya dan saya menyadari bahwa saya harus memprioritaskan kesehatan saya sekarang,” jelas Bieber tentang perasaannya setelah menyelesaikan set Rock in Rio akhir pekan lalu.

“ Jadi saya akan istirahat dari tur untuk saat ini. Saya akan baik-baik saja, tetapi saya perlu waktu untuk beristirahat dan menjadi lebih baik,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Terakhir, Justin Bieber mengucapkan rasa cinta dan terima kasih kepada para penggemarnya yang selalu setia dan memberikan dukungan.

“ Saya sangat bangga membawa pertunjukan ini dan pesan Keadilan kami kepada dunia. Terima kasih atas doa dan dukungan Anda selama ini! Aku mencintai kalian semua dengan penuh semangat!” tutupnya.

Beri Komentar