Ajak 1 Beliebers Nonton Konser Justin Bieber Gratis, Wendy Walters: Saya Nggak Punya Orang Dalam

Reporter : Arifina
Jumat, 25 Maret 2022 11:43
Ajak 1 Beliebers Nonton Konser Justin Bieber Gratis, Wendy Walters: Saya Nggak Punya Orang Dalam
Mau juga dong diajak nonton konsernya, huhuhu

Kabar Justin Bieber yang akan menggelar konser 'Justice World Tour' pada 3 November 2022 di Jakarta tengah dinantikn penggemarnya.

Sejak kemarin, jagat sosial media terus diwarnai perbincangan akan penyanyi asal Kanada tersebut. Sejumlah artis dan selebgram yang termasuk dalam Beliebers (sebutan fans justin Bieber) tampak mulai ancang-ancang berburu tiket.

1 dari 5 halaman

Bahkan, salah satu selebgram tanah air, Wendy Walters bakal mempersembahkan satu tiket gratis untuk Beliebers yang mau nonton konser bareng Justin Bieber bersamanya.

" Justin Bieber kalau beneran fix konser di Indonesia. W traktir 1 orang belieber untuk nonton konsernya bareng!!," kata Wendy dlm postingan di akun Twitternya, @_Wendywalters.

Beliebers udah siap ikutan daftar jadi yang menangin satu tiket ini?

2 dari 5 halaman

Rencana Wendy ini pun disambut antusias oleh Beliebers, hingga ada yang meminta bantuan dirinya untuk membelikan tiket.

Padahal, istri YouTuber Reza Arap itu mengungkapkan, jika dirinya pun masih berjuang untuk bisa mendapatkan tiket konser itu. Dirinya menyebut posisinya sama saja dengan Beliebers lainnya.

3 dari 5 halaman

Justin Bieber Manggung © Diadona

Wendy mengatakan, dia pun ikut berburu tiket konser pada Selasa mendatang. Dalam unggahannya di Instagramnya, Wendy menegaskan tidak memakai dan memiliki " orang dalam" untuk mendapatkan tiket itu nantinya.

" Aku juga ikut war soalnya, ga pakai orang dalam (ga punya juga sih wkwk). Jadi maaf ya ga bisa titip2...," tulisnya.

Melihat kuota penonton konser di angka 20.000-an orang, Wendy juga meras cemas. Sebab, jumlah ini terbilang jauh lebih kecil daripada kuota penonton konser Justin Bieber di negara lain.

4 dari 5 halaman

Sebagai informasi, konser Justin Bieber 'Justice World Tour' di Indonesia akan di langsungkan di Stadion Madya, Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno.

Sound Rhythm yang bekerja sama dengan AEG Presents dan PK Entertainment telah mengumumkan layout konser dan daftar harga tiket konser tersebut. Di mana, tiket ini sudah siap dijual mulai Selasa (29/3/2022) pekan depan sejak pukul 10.00 pagi melalui www.justinbieberinjakarta.com.

5 dari 5 halaman

Untuk konser di Indonesia ini, harga tiketnya lebih mahal dibandingkan di negara tetangga Malaysia. Yakni, terbagi mulai rentang Rp1,5 juta hingga yang paling mahal Rp8,5 juta.

Rinciannya sebgai berikut:
1. CAT 5 seharga Rp1,5 juta
2. CAT 4 seharga Rp2,4 juta
3. CAT 3 seharga Rp3,4 juta
4. CAT 2 seharga 4,4 juta
5. CAT 1 seharga Rp6 juta
6. HOLD ON VIP PACKAGE seharga Rp5,25 juta
7. PEACHES VIP PACKAGE seharga Rp6,25 juta
8. GHOST VIP PACKAGE seharga Rp8,5 juta

Bagaiman Beliebers? Sudah siap merogoh tabungan kalian untuk membeli tiket konser Justin Bieber kali ini?

Beri Komentar