Konser Coldplay Singapore Digelar selama 4 Hari, Tiketnya Ada yang Cuma Rp400 Ribu lho!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 13 Juni 2023 16:14
Konser Coldplay Singapore Digelar selama 4 Hari, Tiketnya Ada yang Cuma Rp400 Ribu lho!
Yang gak kebagian tiket konser Coldplay di Indonesia, bisa nih ikutan war tiket di Singapura.

Berbeda dengan Indonesia yang cuma kebagian konser Coldplay selama satu hari, Singapura dapet jatah hingga 4 hari lho untuk menggelar konser band yang udah ditunggu-tunggu ini.

Dilansir dari laman liputan6.com (12/6), konser Coldplay Singapore akan digelar pada tanggal 23, 24, 26 dan 27 Januari 2024 nanti yang bertempat di Singapore National Stadium.

1 dari 4 halaman

Netizen Indonesia Dibikin Iri

Coldplay Singapore © Diadona

Banyak netizen Indonesia yang dibikin iri dengan konser Coldplay Singapore. Ada warganet yang mengatakan kalau penduduk di Singapura enak karena gak usah rebutan tiket seperti di Indonesia.

Diketahui bahwa tiket konser Coldplay di Indonesia sudah sold out dalam waktu singkat. Banyak fans yang gak kebagian tiket meski sudah menanti antrean beli tiket berjam-jam via online.

2 dari 4 halaman

Parahnya lagi, banyak calo yang menjual harga tiket konser Coldplay di Jakarta dengan harga yang gak masuk akal. Harga tiket di calo tersebut berlipat-lipat lebih mahal daripada harga aslinya.

Oleh karena itu, banyak masyarakat Indonesia yang iri maksimal saat tahu konser Coldplay Singapore digelar selama 4 hari. Padahal, penduduk di Singapura jauh lebih sedikit dibandingkan negara besar seperti Indonesia.

3 dari 4 halaman

Ada Tiket dengan Harga Rp400 Ribuan

Coldplay Singapore © Diadona

Belum lagi, kabarnya ada yang harga tiketnya cuma Rp400 ribuan aja lho. Tiket tersebut bernama Infinity Ticket yang dijual untuk konser Coldplay Singapore selama 4 hari.

Namun, harga tersebut belum termasuk pajak. Uniknya, pemilik Infinity Ticket tidak akan tahu di mana lokasi tempat duduknya saat nonton konser Coldplay di Singapura nanti.

4 dari 4 halaman

Bisa saja ia mendapatkan tempat di festival yang cukup dekat dengan panggung atau mungkin di area yang letaknya paling jauh dari panggung. Setiap orang cuma bisa membeli 2 Infinity Ticket.

Daripada beli di calo mahal-mahal, mending nonton konser Coldplay Singapore aja ya sekalian jalan-jalan. Gimana nih menurut Diazens, ada yang tertarik gak?

Beri Komentar