Kongkow Bareng Renatta dan Arnold, Chef Juna Disebut Mirip Supir Taksi, kok Bisa?

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 27 November 2020 14:25
Kongkow Bareng Renatta dan Arnold, Chef Juna Disebut Mirip Supir Taksi, kok Bisa?
Ada saja tingkah netizen saat berkomentar di media sosial.

Belum lama ini, netizen heboh mengomentari foto Chef Juna. Dalam foto tersebut, Chef Juna terlihat sedang nongkrong dengan Chef Renatta Moeloek dan Chef Arnold Poernomo. Foto tersebut kemudian langsung diunggah oleh Chef Arnold ke Twitter-nya @ArnoldPoernomo.

"Mejeng tuh bukan cuma di mall yang keren....dimana pun juga keren kalo pede," tulis Chef Arnold di Twitter, Jumat (27/11).

1 dari 5 halaman

Nongkrong Bareng

Unggahan tersebut tentu saja langsung diserbu komentar dari netizen. Banyak netter yang keliru fokus pada penampilan Chef Juna yang disebut-sebut mirip supir taksi. Hal ini dikarenakan, kemeja warna biru muda yang dikenakan Chef Juna yang sangat khas sekali dengan warna seragam sebuah perusahaan taksi yang namanya sudah sangat dikenal.

2 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Chef Juna Renatta dan Arnold © Diadona

" Kirain supir taxi, ternyata chef junaWajah murung," tulis @serup***ore.

" Ancur supir bluebird," tulis @santias***aaa.

" Tadi ini kukira supir taksi burung biru," tulis @lu***tts.

3 dari 5 halaman

Sosok Chef Juna

Chef Juna Renatta dan Arnold © Diadona

Sosok Chef Juna mulai ramai dibicarakan setelah menjadi salah satu juri di reality show 'Master Chef'. Berbeda dengan chef lain di acara tersebut, Chef Juna dikenal sebagai sosok yang galak.

Namun bukan karena gimmick atau semacamnya, sosok galak Chef Juna ini memang diminati oleh kalangan profesional. Dalam obrolannya dengan Deddy Corbuzier, pria bernama lengkap Juna Rorimpandey ini mengatakan, menjadi chef itu tidak mudah.

4 dari 5 halaman

Alasan Jadi sosok Galak

Chef Juna © Diadona

Bahkan, ia juga mengatakan jika ada chef yang tidak marah saat bertugas, itu artinya jaim atau munafik.

" Liar, they are jaim or muna, no" ucap Chef Juna dikutip dari podcast Deddy Corbuzier.

Ternyata menjadi chef bukan hanya soal memasak. Tugas seorang chef seperti yang dikatakan oleh Chef Juna adalah bertanggung jawab penuh atas segala sesuatu yang ada di dapur sebuah restoran. Mulai dari pemilihan bahan hingga penyajiannya di depan konsumen.

5 dari 5 halaman

Sosok Berbeda di Luar Dapur

Chef Juna © Diadona

Jadi, jangan heran jika chef suka marah. Bukan karena suasana dapur harus berjalan sesuai aturan agar konsumen tidak kecewa.

Jadi marah merupakan tindakan profesional seorang chef dalam menjalankan tugasnya. Saat berada di luar dapur, mereka akan menjadi sosok yang berbeda.

Sampai saat ini, belum ada respon dari Chef Juna perihal netter yang sebut dirinya mirip supir taksi nih, kira-kira reaksinya akan seperti apa ya?

Beri Komentar