Mareta Angel Kaget Dihujat Netizen Terlibat Prostitusi Online

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 27 November 2020 12:26
Mareta Angel Kaget Dihujat Netizen Terlibat Prostitusi Online
Wah, kok bisa sih?

Nama Maretha Angel tiba-tiba dikaitkan dengan artis berinisial MA. MA baru-baru ini tersandung kasus prostitusi yang telah diamankan di Polsek Tanjung Priok.

Mareta Angel mengaku syok mendengar kabar tersebut. Ia dikabarkan baru saja bangun tidur dan tak melihat ponselnya. Setelah mandi, Mareta Angel mengaku kaget saat melihat media sosial pribadinya instagram karena tuduhan tersebut.

"Baru bangun tidur dan gak sempat pegang handphone langsung mandi dan tiba-tiba setelah mandi langsung buka IG dong dan ternyata IG-nya rame banget hujatan netizen," ucap Mareta Angel

 

1 dari 2 halaman

" Ya ampun hello ada apa nih netizen yang budiman yang sok benar, yang sok hebat, yang sok pintar kalian ngapain mengaitkan aku dengan kasus prostitusi," sambungnya. 

Mareta mengaku bahwa pada saat itu, dia sedang berada di kediamannya dan baru saja bangun tidur, ia mengaku bahwa tuduhan tersebut tidak benar.

" Aku di rumah gitu dong, bangun tidur mandi dan tiba-tiba syok dengan kabar itu," katanya. 

 

2 dari 2 halaman

Mareta Angel yang masih menggunakan handuk di kepalanya itu juga sempat memperingatkan akun-akun yang secara terang-terangan menuduhnya terlibat kasus prostitusi. 

" Buat akun-akun yang sok benar yang sok tau gitu hati-hati gak takut keciduk kalian," pungkasnya

Beri Komentar