Kondisi Tukul Arwana Semakin Membaik, Batasi Kunjungan Teman Agar Fokus Pulihkan Diri

Reporter : Kurnia
Rabu, 27 April 2022 12:30
Kondisi Tukul Arwana Semakin Membaik, Batasi Kunjungan Teman Agar Fokus Pulihkan Diri
terus lakukan fisioterapi, anak-anak Tukul berharap dapat mukjizat

Usai menjalani operasi pendarahan otak, kondisi terkini Tukul Arwana terus memperlihatkan peningkatan.

Sang comedian menjalani rawat jalan di rumah dengan dukungan penuh dari anak-anak, keluarga, dan orang-orang terdekatnya.

1 dari 4 halaman

Terbaru, Ega Prayudi putra sulung Tukul Arwana memberikan sedikit informasi baik tentang kondisi pelawak kondang tersebut. Melalui pesan singkat yang dikirimkan kepada pewarta, Ega memastikan ayahnya dalam kondisi kesehatan terbaik.

" Baik-baik, sehat-sehat beliau (Tukul Arwana)," kata Ega Prayudi yang dikutip dari laman Liputan6.com pada Rabu, (27/4/2022).

2 dari 4 halaman

Tukul Arwana © Diadona

Menurut Ega, sang ayah, Tukul Arwana sama sekali tak pernah kehilangan semangat untuk sembuh.

Sebalumnya, Rizky Kimon sang manajer menyampaikan jika Tukul Arwana tak bisa menerima kunjungan setiap saat untuk memulihkan kondisi Tukul sendiri.

" Satu lagi, terkadang kita membatasi yang menjenguk itu bukan karena apa-apa," kata Rizky Kimon yang dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

3 dari 4 halaman

Tukul Arwana © Diadona

" Terkadang jadwal fisioterapi itu bentrok. Jadi, saya harus menyesuaikan yang menengok dengan jadwal fisioterapi," lanjut Rizky Kimon.

Fisioterapi merupakan hal yang sangat penting bagi pemulihan kondisi Tukul setelah mengalami perdarahan otak. Sesi tersebut rutin dilakukan dan dibutuhkan konsentrasi dan didukung oleh berbagai pihak, termasuk orang-orang terdekat.

4 dari 4 halaman

" Fisioterapi itu Mas Tukul harus fokus, karena melatih. Beda loh Mas, dilihatin sama di-support. Kalau misalkan teman-teman di sini nengokin, pasti teman-teman di sini ngelihatin kan. Mas Tukul pasti malu, kok aku dilihatin?" jelas Rizky Kimon.

Disampaikan pula anak-anak Tukul tiada henti mendukung ayahnya untuk bisa sembuh. " Support dari anak luar biasa. Dari Jovan, dari Vita, dari Mas Ega itu luar biasa," ungkap Rizky.

Semoga lekas sembuh, Tukul Arwana. Semangatmu ditunggu para penggemar setiamu.

 

Beri Komentar