Ini Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Andre Taulany Datang Menjenguknya

Reporter : Riza Umami
Kamis, 17 Februari 2022 16:48
Ini Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Andre Taulany Datang Menjenguknya
Sempat dikabarkan meninggal dunia, ini kabar terbaru Tukul Arwana.

Tukul Arwana baru-baru ini sempat dikabarkan meninggal dunia, tetapi tentu saja itu hanya hoaks semata. Komedian yang satu ini memang sedang mengalami sakit yang disebabkan karena pendarahan otak.

Baru-baru ini, AndreTaulany sempat datang menjenguk Tukul Arwana. Dia pun tampak membawa bingkisan yaitu kue serta buah untuk komedian kebanggaan Tanah Air tersebut.

1 dari 4 halaman

Dalam salah satu video yang dibagikan Andre di channel YouTube miliknya, dia tampak menjenguk Tukul Arwana langsung ke rumahnya. Dia berharap bingkisannya ini pun bisa bermanfaat untuk komedian asal Jawa Tengah tersebut.

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Andre Taulany © Diadona

2 dari 4 halaman

Sayangnya, Andre Taulany tak diperbolehkan untuk membawa kamera untuk membuat vlog saat masuk ke rumah menjenguk Tukul Arwana oleh pihak keluarganya.

Setelah selesai menjenguk Tukul Arwana, Andre Taulany pun mengungkapkan kondisi terbaru komedian Indonesia tersebut. Dia mengatakan bahwa kondisi Tukul Arwana ada peningkatan.

3 dari 4 halaman

TukulPotret Kondisi Terkini Tukul Arwana Pasca Alami Pendarahan Otak, Jalani Terapi Didampingi Anak © Diadona

Andre pun bersyukur sebagai sahabatnya melihat kondisi terbaru Tukul Arwana tersebut di mana semakin baik dan responsif. Kondisinya ini berangsur-angsur menunjukkan perkembangan yang bagus.

4 dari 4 halaman

Meski kini Tukul Arwana masih belum bisa berkomunikasi, tetapi gerak tubuhnya sudah bisa merespons ucapannya. Andre Taulany pun sempat ngobrol banyak dengan sahabatnya tersebut.

Andre Taulany pun mendoakan untuk kesembuhan Tukul Arwana. Dia pun meminta doa kepada warganet untuk kesembuhan sahabatnya tersebut. Semoga Tukul Arwana segera diberi kesembuhan ya.

Beri Komentar