Kondangan di Nikahan Sepupunya, Look Ayu Ting Ting Ini Dibilang Mirip Pejabat!

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 12 November 2023 17:03
Kondangan di Nikahan Sepupunya, Look Ayu Ting Ting Ini Dibilang Mirip Pejabat!
Tampil kembaran bareng Bilqis!

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sering menjadi sorotan karena penampilannya yang memesona. Baru-baru ini, Ayu kembali bikin salfok layaknya ibu pejabat saat menghadiri acara pernikahan sepupunya yang bernama Alya.

1 dari 5 halaman

Ayu berbagi foto-foto cantiknya di Instagram pada Sabtu (11/11). Saat menghadiri pernikahan Alya, Ayu tampil anggun dalam gaun panjang dan selendang berwarna biru. Rambutnya disanggul dengan rapi, memperlihatkan wajah cantiknya dengan jelas. Ayu pun tampak tampil kompak dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Perbedaannya, Bilqis nggak mengenakan selendang panjang seperti ibunya.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92)

"Happy wedding ale n adit (emoji hati dan heart eyes) sakinah, mawadah, warahmah amin [sic!]," tulis Ayu di kolom caption.

2 dari 5 halaman

Penampilan cantik Ayu tersebut langsung dikomentari oleh banyak netizen. Beberapa menilai Ayu memancarkan vibes ibu pejabat dan bahkan ada yang menyebutnya cocok menjadi Ibu Lurah. Banyak juga yang memuji Bilqis tak kalah cantik dari sang ibu.

" Vibes nya kek ibu2 pejabat,,the best," komentar salah satu netizen.

" Cocok teh,jadi ibu lurah Depok," tambah netizen lain.

" Cantik banget ka ayu anggun sekaleee.fokus sama bak air dibelakang ka ayu hehee," timpal netizen lain.

3 dari 5 halaman

Meskipun kini mendapat pujian, Ayu sebelumnya sempat dikritik oleh penggemarnya karena dianggap penampilan panggungnya terlalu terbuka. Ibu satu anak itu menjadi sorotan saat mengenakan dress mini berwarna hitam yang dipadukan dengan stoking hitam dan sepatu boots.

Penampilannya juga sempat jadi sorotan saat Ayu tampil dengan tato di bagian dada. Ternyata tak hanya di bagian dadanya, ada juga tato di bagian lengan dan pinggang lho, Diazens.

4 dari 5 halaman

Terlepas dari pujian dan kritikan yang menyertai penampilan ibu satu anak ini, tapi Ayu memang pintar menyesuaikan outfit dan selalu on poin t di setiap kesempatan acara. Nah, kalau menurut kamu giman nih, Diazens?

Beri Komentar