Kompak Jalani Diet Bareng, Pasangan Ini Bikin Warganet Kagum sekaligus Iri

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 4 September 2020 15:00
Kompak Jalani Diet Bareng, Pasangan Ini Bikin Warganet Kagum sekaligus Iri
Relationship goals nggak nih?

Memiliki badan yang proporsional bisa menjadi impian banyak orang. Dan semua orang bisa mendapatkan badan proporsional versi mereka sendiri dengan berolahraga dan juga pola makan sehat yang teratur.

Namun, memiliki partner untuk menjalankan pola hidup yang sehat mungkin bisa membuat kita lebih fokus dan saling mengingatkan tentang pola hidup sehat ini.

1 dari 4 halaman

Seperti apa ayang dilakukan oleh pasangan ini muda-mudi ini. Demi tampil dengan tubuh yang ideal mereka pun memutuskan untuk diet bareng.

Kisah diet inspiratif mereka ini diunggah ke akun Tiktok @gitanongg. Diet bareng yang dilakukan sejak 2019 ini pun sukses menyedot perhatian warganet.

2 dari 4 halaman

Wanita yang berada dalam video itu berhasil menurunkan berat badannya dari 92 kg ke 55 kg. Begitu juga si laki-laki, ia juga sukses menurunkan berat badannya.

Video yang sudah ditonton oleh jutaan kali itu pun mengundang banayk komentar dari warganet.

3 dari 4 halaman

" Nah gini nih yg bener, ditemani sampe glowup, sm2 berproses. bkn masih blm glow udah lirik yg udah glow," ujar akun kentangtumbuk11.

" Glow up bareng pacar lo itu keren bgt sih lebih keren lagi pas udah bisa glow up bareng tapi masih bisa menjaga hubungannya, Aduh jadi iri," kata akun rndzvs_.

Wih, relationship goals nggak nih?

Beri Komentar