Pacaran hingga Pindah Agama, Pria Ini harus Putus karena Alasan yang Mengejutkan

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 4 September 2020 13:25
Pacaran hingga Pindah Agama, Pria Ini harus Putus karena Alasan yang Mengejutkan
Lah bisa gitu ya?

Mungkin sudah menjadi rahasia umum jika jodoh adalah yang tidak bisa diprediksikan oleh siapa pun. Walaupun sudah pebuh pengorbanan dan berpacaran dengan seseorang belum tentu dia lah jodoh kita.

Seperti apa yang dialami oleh pria ini. Isudah berkorban banyak untuk sang pacar tetapi ia harus menerima jika hubungannya harus berakhir.

1 dari 4 halaman

Dalam sebuah video singkat di akun Tiktok @itsindrasan_, ada seorang yang harus putus dengan pacaranya meskipun ia telah berpindah agama sekalipun.

" 2 tahun lalu aku ketemu seseorang yang mengubah nasibku. Aku seorang muslim. Dia suruh aku ikut ke agamanya dia. Akhirnya aku ikut dia, walau belum dibaptis," tulis keterangan yang ada di video tersebut.

2 dari 4 halaman

Di sisi lain, sang pacar juga sangat menyanyangi pria yang diduga bernama Indra tersebut. Ia membelikan beberapa barang yang dibutuhkan oleh Indra. Ia juga membiayai operasi hidung yang dilakukan oleh Indra.

Suatu hari pacar Indra mengajukan permintaan kepada pacaranya. Ia meminta pacarnya untuk meninggalkan keluarganya. Saat itulah Indra tidak bisa memenuhi permintaanya.

3 dari 4 halaman

 

Hubungan yang sepertinya sudah penuh pengorbanan itu harus kandas di tengah jalan.

Gimana guys, ada komentar?

Beri Komentar