Kocak, Pria Ini Pakai Baju Persis dengan Pengantin di Pernikahan sang Mantan!

Reporter : Mila
Kamis, 15 Juli 2021 02:14
Kocak, Pria Ini Pakai Baju Persis dengan Pengantin di Pernikahan sang Mantan!
Udah mirip banget seperti mempelai pria yang sesungguhnya.

Kandasnya hubungan asmara dengan orang yang disayangi memang terkadang menyakitkan. Apalagi jika hubungan tersebut sudah dibangun selama bertahun-tahun lamanya. Kalau sudah putus, kekasihmu itu pun akan menjadi seorang mantan. Bahkan kamu memiliki kesempatan untuk balikan jika mantanmu telah memiliki tambatan hati yang baru.

Hal itulah yang dialami seorang pria berikut ini. Bedanya, pria ini punya caranya tersendiri untuk mengendalikan rasa baper saat diundang ke acara pernikahan sang mantan. Benar saja, ia hadir dengan mengenakan baju adat Bugis yang sama persis dengan pakaian mempelai pengantin pria. Waduh!

1 dari 5 halaman

Datang ke Pernikahan Mantan

Pria Ini Pakai Baju Persis dengan Pengantin di Pernikahan sang Mantan © Diadona

Hal ini pertama kali diketahui publik lewat video TikTok unggahan akun @abryantoni1. Dalam video, terlihat seorang pria yang tak disebutkan namanya itu menggunakan baju adat Bugis yang sama persis dengan pakaian mempelai pengantin pria. Tentu saja aksinya itu mengundang gelak tawa para tamu undangan lainnya.

2 dari 5 halaman

Mengusir Mempelai Pria

Pria Ini Pakai Baju Persis dengan Pengantin di Pernikahan sang Mantan © Diadona

Tak hanya mengenakan busana yang sama persis dengan pengantin, pria itu juga dengan percaya diri naik di pelaminan. Kemudian, ia tampak mengusir mempelai pria yang berada di samping sang mantan kekasih.

Kendati demikian, pengantin pria tidak marah. Malah ia tertawa melihat aksi mantan kekasih istrinya tersebut.

" Siapa ini? Siapa? Pindah!" kata si pria yang tidak disebutkan namanya itu dalam video.

3 dari 5 halaman

Menggantikan Posisi Mempelai Pria

Pria Ini Pakai Baju Persis dengan Pengantin di Pernikahan sang Mantan © Diadona

Setelah mempelai pria asli pergi, ia langsung mengambil posisi di samping sang mantan sambil tersenyum selayaknya dirinyalah yang menjadi mempelai pria.

Meski ikut tertawa melihat tingkah kocak sang mantan kekasih, mempelai wanita tak dapat menutupi rasa malu dan kemudian menutupi wajah.

4 dari 5 halaman

Jadi Viral

Tidak dijelaskan secara rinci kapan dan di mana kejadian dalam video itu. Kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 727 orang dan disukai 45 ribu orang. Tak sedikit netizen yang memberikan berbagai komentar.

" pengantin asli tersingkir"  komentar TikTok @Alan Quidex.

" hahaha bisa aja itu, untung gak marah besar tu" komentar TikTok @ceboll imuetzz

" untungnya si pengantin cowok juga suka becanda ga terlalu baperan gitu jadi adem liat nya wkwkwk" komentar TikTok @smith

" bukannya sedih tpi malah ketawa liatnya" komentar TikTok @Bunda Hafiz

 

Beri Komentar