Kocak, Bapak-Bapak Santuy ke Supermarket Naik Sapi , Tukang Parkirnya Auto Ngalah!

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 23 April 2020 17:34
Kocak, Bapak-Bapak Santuy ke Supermarket Naik Sapi , Tukang Parkirnya Auto Ngalah!
Ada-ada sajasih bapak!

Kalian sering menggunakan kendaraan apa saat berpergian? Mobil? Motor? Atau bahkan kendaraan umum? Ya, beberapa yang disebutkan tadi masih sangat wajar digunakan oleh sebagai orang. Namun, sepertinya berbeda dengan bapak-bapak ini, ia terlihat menggunakan peliharaannya, Sapi sebagai kendaraan. Duh!

1 dari 2 halaman

Dalam sebuah postingan yang diunggan di akun twitter bernama @PenjahatGunung, ia mengunggah sebuah video yang mana terlihat seorang pria paruh baya sedang memarkirkan kendaraannya di depan Supermarket. Nggak kaleng-kaleng, kendaraan yang ditumpangi yaitu seekor sapi berukuran jumbo! Wow!

Bapak-Bapak Naik Sapi © Diadona

Dalam video yang bertuliskan " Berhubung kudanya dipake tetangga buat ngojek, seorang bapak bapak berbelanja ke indomart menggunakan sapi, kemungkinan motornya si bapak ketarik leasing juga, hehe" tersebut terlihat juga para karyawan supermarket heboh mengabadikan bapak tersebut menunggang sapinya sambil tertawa bersama.

 

 

2 dari 2 halaman

Sontak, video tersebut viral di media sosial terutama twitter. Ternyata, bapak tersebut juga sempat terekam pada ponsel salah satu netizen saat mengendarai sapi di jalanan, asyik banget kelihatannya ya!

Anti mainstream banget ya! Gimana menurut kalian? Tulis di kolom koementar ya

 

 

Beri Komentar