Kocak Banget, Glenn Alinskie Sampai Pakai Empeng Buat Ngajarin Dante!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 5 November 2020 17:49
Kocak Banget, Glenn Alinskie Sampai Pakai Empeng Buat Ngajarin Dante!
Liat deh, kayak bayi lagi lucunya!

Salah harapan untuk pasangan sudah menikah adalah mempunyai seorang anak. Demi anak, apapun pasti akan dilakukan. Malu? Gengsi? Dua kata itu dan semacamnya pasti sudah dibuang jauh-jauh!

Seperti Glenn Alinskie ini. Bersama dengan sang istri, Chelsea Olivia, Glenn dikarunai anak kedua yang kemudian diberi nama Dante.

 

1 dari 3 halaman

Ajarkan Pakai Empeng

Katanya, orangtua adalah contoh untuk anak-anaknya. Untuk seorang bayi, biasanya masih suka banget untuk nge-empeng atau ngedot. Nah, Glenn pun mengajarkan Dante, dengan memberikan contoh dengan memakai empeng guys!

      View this post on Instagram    

Kamu Ayah yg hebat sayang ♥? Katanya orangtua adalah contoh buat anaknya ? Nahh ini @glennalinskie lagi nyontohin ke @dante.oliver.alinskie bagaimana cara memakai empeng... Karna mami nen-nya lagi sakit makanya kita lg mau coba kasi empeng,eeeh gagal?????????

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

"Kamu Ayah yg hebat sayang. Katanya orangtua adalah contoh buat anaknya ? Nahh ini @glennalinskie lagi nyontohin ke @dante.oliver.alinskie bagaimana cara memakai empeng... Karna mami nen-nya lagi sakit makanya kita lg mau coba kasi empeng,eeeh gaga."

2 dari 3 halaman

Netizen Gemes

Melihat aksi Glenn yang sedang memberi contoh Dante ngedot atau nge-empeng, netizen pun ngakak sekaligus gemesh banget!

" Lucu!!! Some babies just won't take a paci... my first refused but my second just loves hers," tulis @christina_brennan.

" Wah lucunya. Congrats ya Chelsea and Glenn. Sebenarnya kita tetanggaan," tulis @clechriscakes.

" Kocak banget," tulis @feny.afriliana.

 

Beri Komentar