Makin Mesra dengan Pacar Perempuannya, Kristen Stewart Tak Sabar Nikahi Dylan Meyer?

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 5 November 2020 16:26
Makin Mesra dengan Pacar Perempuannya, Kristen Stewart Tak Sabar Nikahi Dylan Meyer?
Kapan nih tanggal nikahnya?

Hubungan Asmara aktris Hollywood Kristen Stewart memang menjadi sorotan publik. Pasalnya, beberapa tahun lalu, ia secara resmi mengumumkan bahwa ia adalah seorang lesbian.

Saat ini, aktris yang terkenal lewat film Twilight ini mengaku sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita yang mana adalah penulis skenario, Dylan Meyer.

Melansir dari People, hubungan yang sudah berjalan selama 1 tahun ini ternyata tak lepas dari sorotan media. Sang kekasih, Dylan Meyer pun juga sudah tak ragu untuk mengunggah kemesraannya di media sosial. Bahkan, Kristen Stewart juga dikabarkan siap untuk melamar sang kekasih.

1 dari 1 halaman

 

Kristen Stewart dan Dylan Meyer © Diadona

Dylan Meyer diketahui adalah seorang penulis skenario di banyak film dan acara TV. Ia menulis beberapa film seperti XOXO, Miss 2059, dan film pendek Loose Ends dan Rock Bottom.

Rumor kedekatan Kristen dan Dylan berawal dari Agustus 2019 lalu. Ketika itu, Kristen dan Dylan didapati tengah berciuman di New York.

Kristen mengatakan jika ia sudah jatuh cinta dengan Dylan dua minggu setelah mereka berkencan. Kristen pun buka-bukaan soal pertama kali dirinya buka-bukaan soal pertama kali berkencan dengan dengan seorang wanita.

" Dan itu seperti, ya tuhan, saya berumur 21 tahun, saya merasa mungkin ada hal-hal yang menhyakiti orang yang pernah bersama saya. Bukan karena merasa malu untuk menjadi penyuka sesama jenis secara terbuka, tapi karena aku tak suka memberikan diri saya kepada publik," ungkapnya mengisahkan pengalamannya.

Diketahui bahwa Kristen Stewart memang tak memiliki akun media sosial seperti instagram.

Kristen pertama kali berpacaran dengan Alicia Cargile. Mereka menjalin asmara dari 2014 hingga 2016. Sebelumnya, Kristen menjalin hubungan dengan Robert Pattinson dan juga Michael Anggarano. Selain itu, Kristen adalah mantan kekasih dari mendiang Anton Yelchin.

Beri Komentar