Klarifikasi Zee JKT48, Buntut Video Hisap Vape yang Viral

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 25 September 2022 18:20
Klarifikasi Zee JKT48, Buntut Video Hisap Vape yang Viral
Zee menyampaikan permintaan maaf tersebut di Teater JKT48

Nama Azizi Asadel alias Zee JKT48 ramai diperbincangkan oleh para fans beberapa waktu belakangan. Sebabnya, beredar sebuah video sekilas menunjukkan Zee JKT48 yang tengah meniup asap vape.

Momen tersebut disinyalir terjadi kala Zee JKT48 menjadi bagian dari rombongan Erigo yang terbang ke Amerika Serikat untuk acara New York Fashion Week. Hal ini terlihat dari keberadaan beberapa nama yang ikut terlibat seperti Anya Geraldine dan Uus.

Terlihat simpel, namun aksi Zee JKT48 yang nampak menghisap vape itu menjadi kontroversi lantaran statusnya sebagai member JKT48 yang memiliki serangkaian aturan mengikat. Terlebih, saat ini Zee memiliki posisi sebagai center dari single original terbaru JKT48, 'Flying High', yang menuntutnya untuk tampil tanpa cela sebagai wajah dari sister group AKB48 itu.

1 dari 4 halaman

Klarifikasi Zee JKT48

Setelah lama bungkam, akhirnya Zee memberi penjelasan yang dilakukan di penghujung pertunjukan 'Gadis-gadis Remaja', Minggu (25/9) di Teater JKT48.

" Hari ini aku hadir karena ada satu hal yang ingin aku sampaikan. Pasti kalian semua tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu," ujar Zee di atas panggung Teater JKT48.

Klarifikasi Zee JKT48 © Diadona

2 dari 4 halaman

Penjelasan ke Manajemen dan Fans

Zee menyebut bahwa ia telah menjelaskan kejadian tersebut secara lengkap kepada pihak manajemen JKT48. Zee juga mengungkapkan maaf untuk para fans atas kegaduhan yang timbul.

" Terkait hal tersebut, aku sudah bicara dan menjelaskan kepada manajemen. Di sini aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati yang dalam karena telah membuat kalian merasa tidak nyaman dan khawatir," ungkap Zee JKT48.

Klarifikasi Zee JKT48 © Diadona

3 dari 4 halaman

Janji untuk Lebih Baik

Zee berjanji untuk tak lagi mengulangi perbuatan tersebut dan akan berusaha memperbaikinya di masa depan. Ia juga masih akan berjuang bersama teman-teman lain di JKT48.

" Selanjutnya aku akan berusaha untuk menjadi lebih baik dan terus berjuang di JKT48," tutur Zee JKT48.

" Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih banyak atas waktunya. Terima kasih," pungkasnya.

Beri Komentar