Enggan Beberkan Identitas, Uang Segepok Baim Wong Lenyap Dicolong Karyawan Usai Sholat Subuh

Reporter : Kurnia
Kamis, 11 Mei 2023 12:05
Enggan Beberkan Identitas, Uang Segepok Baim Wong Lenyap Dicolong Karyawan Usai Sholat Subuh
Baim Wong justru tertawa saat mengetahui uangnya hilang

Kejadian tak menyenangkan kembali melanda Baim Wong setelah uang segepok miliknya dicolong karyawannya sendiri. Kejadian pait itu bermula ketika Baim hendak berbagi pada orang-orang di jalanan.

Sayangnya, Baim Wong baru menyadari bahwa uang segepok yang telah dipersiapkannya justru tak ada di dalam tasnya. Lebih lanjut lagi, Baim Wong curiga jika ada seseorang yang telah mengambil uangnya.

1 dari 3 halaman

" Iya kalau memang diambil. Kalau emang diambil dia pinter lah, ngambil lah, bukan ngambil segepok. Salah dia caranya, kalau kita sih ketawa-ketawa aja," kata Baim Wong yang dikutip dari kanal YouTube-nya pada Kamis, (11/5/2023).

Ayah dua anak tersebut yakin jika uangnya diambil ketika dirinya tengah menjalankan ibadah sholat. Baim juga yakin bahwa dirinya tidak pernah mengeluarkan uangnya dari dalam tas.

" Lagi mikir lagi yang megang tas gue siapa ya, kalau ini diambil. Makanya ini gue lagi nanya. Nggak mungkin, nggak mungkin keluar dari sini tuh. Kalau misalkan mau ambil harusnya ambil dikit," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Suami Paula Verhoeven itu tak menampik jika dirinya adalah seorang yag pelupa, tetapi Baim Wong yakin bahwa tak pernah mengeluarkan uangnya dari tas.

" Makanya gue kan kadang-kadang juga pelupa. Tapi kalau ingat ya ingat banget," katanya.

Usai melakukan kegiatannya, Baim Wong akhirnya mendapatkan lampu hijau setelah menerima pesan dari Paula Verhoeven yang mengirim rekaman CCTV di rumah dan kantornya.

3 dari 3 halaman

Berdasarkan rekaman CCTV itu, Baim Wong mengetahui pelaku yang mengambil uang miliknya adalah orang yang bekerja bersamanya di rumah. Namun, suami Paula Verhoeven enggan memberikan identitas dan menunjukkan wajahnya karena ingin menyelesaikannya di balik sorotan kamera.

" Ya nggak hei, ya nggak hei. Ada maling bosque di rumah saya. Uang saya hilang, akhirnya ketemu," tegasnya.

Beri Komentar