Baim Wong Batal Berangkat Haji Padahal Sudah Berada di Dalam Pesawat

Reporter : Yoyok
Jumat, 9 Juni 2023 14:01
Baim Wong Batal Berangkat Haji Padahal Sudah Berada di Dalam Pesawat
Selain karena pihak travel, kesehatan Paula Verhoeven juga dipertanyakan untuk bisa berangkat haji.

Bagi umat Islam, berangkat haji merupakan rukun Islam ke-5. Maka dari itu, jangan kaget jika berangkat haji menjadi impian banyak orang.

Sebagai seorang Muslim, Baim Wong juga ingin berangkat haji. Ia pun sebenarnya dijadwalkan untuk berangkat haji tahun ini.

Namun, tampaknya hal ini tidak jadi alias batal berangkat haji.

1 dari 6 halaman

Baim Wong sebenarnya dijadwalkan berangkat haji pada Rabu (7/6/2023) ini. Namun, pada akhirnya Baim Wong batal berangkat dikabarkan ada masalah dengan pihak travelnya. Baim Wong bahkan sempat menduga kalau ini adalah prank.

" Tadi saya juga udah mikir sih ya pasti ini judulnya prank saja. Nggak lah, maksudnya belum saatnya. Tapi saya nggak tahu malah seperti itu jalannya," ucap Baim Wong saat ditemui di kawasan Tanah Kusir yang dikutip dari Liputan6.

Baim Wong © Diadona

2 dari 6 halaman

Bahkan, Baim Wong sudah berada di dalam pesawat ketika ia diberitahu pembatalan dirinya berangkat haji.

" Saya sudah naik pesawat. Nanti saja (kronologi)," ucap baim Wong.

3 dari 6 halaman

Sebenarnya Baim Wong sudah berkoordinasi kepada pihak travel alasannya batal berangkat haji.

" Tadi sebenarnya saya sudah ketemu sama travel, alhamdulillah nggak ada masalah apa-apa. Iya pihak travel nanti saya akan konfirmasi berdua takutnya salah pengertian," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Selain itu, Baim Wong pun menjelaskan bahwa kondisi kesehatan Paula Verhoeven juga tidak memungkinkan untuk berangkat haji kemarin.

" Ada masalah kesehatan juga sih. Makanya Gigi mau jenguk Paula," ucap Baim Wong.

5 dari 6 halaman

Baim Wong pun sebenarnya sempat ragu untuk berangkat haji karena tidak rela meninggalkan keluarga kecil serta job-job yang menghampiri.

Sempat banget (galau), hampir saya juga nggak jadiin, karena dadakan banget. Saya ditelepon ini dua minggu sebelum berangkat. " Mau haji nggak Im? Mau lah saya bilang. Saat dibilang dua minggu lagi saya juga kaget," ujarnya.

Beri Komentar