Andika Mahesa Tolak Tawaran Operasi Plastik Gratis di Thailand dan Korea! Kenapa?

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 21 November 2020 12:50
Andika Mahesa Tolak Tawaran Operasi Plastik Gratis di Thailand dan Korea! Kenapa?
Babang tampan yang satu ini emang panutan~

Selebriti sekaligus penyanyi, Andika Mahesa atau yang akrab kita kenal sebagai Andika babang tampan adalah salah seorang selebriti yang sering mencuri perhatian publik. Sebenanrnya doi nggak begitu banyak tingkah sih, tapi warganet saja yang ngefans berat sama vokalis Kangen Band ini.

1 dari 4 halaman

Meskipun nama Kangen Band sudah tenggelam, namun nama Andika Mahesa sebagai vokalis masih hidup. Bahkan ia kini cukup sibuk dengan berbabgai acara off-air ataupun on-air. Ia juga mendapat beberapa project untuk endorsement.

hal ini ia katakan saat menjadi bintang tamu di acara Bukan Bisik-Bisik yang diunggah di kanal youtube Trans7 Official. Di acara tersebut jugalah, Andika Mahesa mengatakan jika dirinya pernah menolak tawaran operasi plastik gratis di Thailand.

Andika Mahesa Tolak Tawaran Operasi Plastik © Diadona

2 dari 4 halaman

" Bukan menolak sih sebenarnya, tapi menurutku hak itu buang-buang waktu," jawab Andika ketika ditanya tentang operasi plastik gratis.

" Hokinya bukan di situ," imbuh Andika.

Lebih lanjut Andika mengatakan jika ia takut mengubah apa yang sudah diberikan tuhan kepada dirinya. Ia juga mengatakan jika dengan apa yang ia miliki tanpa merubahnya ia sudah bisa hidup bahagia.

3 dari 4 halaman

Betul juga sih apa yang dikatakan oleh Andika babang tampan. Yang membuat warganet ngefans dengan Andika babang tampan ini ya karena dirinya yang seperti demikian, bisa ditinggal penggemar nanti kalau aneh-aneh, hahaha.

 

Beri Komentar