Kirana Larasati Pamer 'Pas Foto KTP', Cantiknya Bikin Merinding!

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 26 Desember 2020 10:56
Kirana Larasati Pamer 'Pas Foto KTP', Cantiknya Bikin Merinding!
Cantik banget, sih!

Kirana Larasati, pesinetron satu ini memang dikenal sebagai artis memiliki paras cantik dan awet muda. Meski saat ini usianya sudah menginjak kepala tiga, kecantikan Kirana sama sekali nggak terlihat memudar.

Beberapa waktu lalu, ibu satu anak ini mengunggah potret "pas foto KTP" dirinya di akun Instagram milik nya. "Pas foto KTP" Kirana Larasati ini langsung banjir pujian lho dari netizen.

1 dari 3 halaman

© Diadona

Tunggu dulu, bukan pas foto ktp beneran kok. Potret yang diunggah Kirana Larasati ini adalah hasil photoshootnya bersama dengan Rio Motret. Kirana menyebut fotonya ini sebagai pas foto KTP.

" Pas photo buat ktp," tulis Kirana Larasati singkat sambil menambahkan emotikon berbentuk hati.

Dalam potret yang dibagikannya itu, pesinetron ini tampil menawan dengan balutan gaun berwarna shocking pink. Kirana juga terlihat makin cantik dengan makeup berwarna senada dan anting mutiara yang menjuntai.

2 dari 3 halaman

Banjir Pujian dari Netizen

Nggak heran penampilan Kirana Larasati ini langsung banjir pujian dari netizen. Bahkan, ada juga netizen yang menyebut penampilan Kirana ini mirip dengan boneka Barbie.

" REAL LIFE BARBIE. GOD IS GOOD," komentar akun @jasmienoor.

" Spektaaaaaaa," tulis akun @emmawarokkaofficial.

" Udah kaya perwakilan miss indonesia sih ini asli ga ada obat," komentar akun @citralastyanihutabarat.

" Dijamim g akan terbit,malah d jadiin koleksi di kecamatan," tulis akun @upay_91.

3 dari 3 halaman

Hobi Traveling dan Diving

Kirana Larasati Diving © Diadona

Kirana Larasati cukup aktif membagikan sederet potret aktivitasnya di akun Instagram. Salah satunya saat momen travelingnya di berbagai daerah di Indonesia. Memang, Kirana dikenal sebagai salah satu artis yang hobi traveling.

Nggak hanya hobi traveling, pesinetron 33 tahun ini juga menggeluti olahraga diving lho. Karena itu, nggak heran jika Kirana sering mengunggah potret maupun video pendek saat ia menikmati momen diving.

Gimana, kamu terpesona juga nggak dengan " pas foto KTP" Kirana Larasati? Eits, jangan lupa kedip ya hehe.

Beri Komentar