Putri Sulungnya Tak Mau Diatur, Nikita Mirzani Jadi Pengen Masukkan Lolly ke Dalam Perut Lagi

Reporter : Yoyok
Jumat, 6 Oktober 2023 11:27
Putri Sulungnya Tak Mau Diatur, Nikita Mirzani Jadi Pengen Masukkan Lolly ke Dalam Perut Lagi
Nikita Mirzani juga menyinggung penghasilan TikTok Lolly untuk membiayai sekolahnya.

Hubungan antara ibu dan anak, Nikita Mirzani dan Lolly, kian hari kian memburuk. Lolly yang kini menetap di Inggris tampak tak peduli dengan mamanya dan tak ingin pulang.

Nikita Mirzani juga sudah tidak peduli dengan putri sulungnya tersebut. Bahkan, Nikita Mirzani ingin memasukkan Lolly kembali ke dalam perutnya.

1 dari 5 halaman

Dalam live-nya di Instagram, Nikita Mirzani kerap mendapat aduan dari netizen tentang kelakuan Lolly di Inggris. Ibu tiga anak ini pun mengkritik perilaku seorang anak yang tak mau diatur orang tua.

“ Buat anak-anak juga nih yang masih belum cukup umur di luar sana, yang mungkin lagi menonton. Kalau kalian enggak mau diatur, ya, jangan minta ono-ini sama orangtua,” ucap Nikita Mirzani dengan nada tinggi.

Potret Nikita Mirzani Tampil dalam Mode Cute © Diadona

2 dari 5 halaman

Ia juga menambahkan sebaiknya anak di bawah umur sebaiknya patuh kepada orang tua serta rajin sekolah.

" Cari duit sendiri, kabur deh dari rumah, mendingan minggat deh! Daripada ujung-ujungnya gede (membangkang),” ucap Nikita.

“ Tahu gitu, gue masukin lagi ke perut!” celetuk Nikita Mirzani.

3 dari 5 halaman

Nikita juga mempertanyakan pengahsilan Lolly dari bikin konten TikTok. Ia menduga jika uang dari TikTok tidak akan cukup untuk biaya sekolah di Inggris.

" Katanya biaya sekolah hasil dari live (di TikTok), live tuh berapa sih didapatnya? Live TikTok berapa sih didapat? Berapa sih, hah? Dia enggak pernah dapat saweran kayak emaknya, TikTok universe, singa, enggak pernah!" tanya Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Beberapa waktu lalu, Lolly mengaku kalau dirinya masih menempuh pendidikan di sekolah Pemerintah atau semacam sekolah negeri. Ada netizen yang percaya akan hal itu. Nikita Mirzani pun menyemprot netizen yang percaya pekataan putri sulungnya.

“ Sok-sokan bayar sekolah di sana, tetap enggak bisa sekolah di sana. Kalau mau sekolah, ke tempat sekolah yang baru tetap harus (pakai) identitas emaknya. Enggak bisa! Mungkin netizen bisa dibego-begoin, tapi kalau orang yang otaknya jalan, enggak bisa!”

Beri Komentar