Diusir dari Rumah Mama Eda, Nikita Mirzani Ungkap Lolly Kini Ditahan di Kantor Polisi

Reporter : Mila
Rabu, 27 September 2023 14:45
Diusir dari Rumah Mama Eda, Nikita Mirzani Ungkap Lolly Kini Ditahan di Kantor Polisi
Gimana sih ceritanya?

Nikita Mirzani membawa kabar mengejutkan. Lewat postingan Instagramnya, ia mengabarkan anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly ditahan di kantor polisi di London.

Lantas apa yang sebenarnya terjadi? Simak berita lengkapnya berikut!

1 dari 6 halaman

Dalam unggahan Instagram Story, Nikita Mirzani menerima pesan yang melaporkan bahwa anak sulungnya, Lolly, sedang ditahan di kantor polisi di London.

" LOLY Lagi di kantor polisi. Km ksh tau mami nya. Di usir sm mama eda. Dia di tahan di kantor polisi London," bunyi pesan yang diterima oleh Nikita.

Instagram Story Nikita Mirzani © Diadona

2 dari 6 halaman

Lewat pesan itu juga terkuak bahwa Lolly diusir oleh Mama Eda, sosok yang menampung Lolly di London.

Sebelumnya, isu ini sempat menjadi perbincangan. Di salah satu momen live-nya, Lolly pernah keciduk ditegur Mama Eda yang mendadak muncul mematikan lampu ruangan. Perempuan bernama asli Juliana Fernandes itu juga mengomeli Lolly dan menyinggung soal tagihan air dan listrik makin mahal.

3 dari 6 halaman

Tak lama setelah kejadian tersebut, Lolly muncul ke publik. Dalam postingannya, ia mengabarkan kalau sudah tidak menumpang di rumah Mama Eda.

" Alhamdulillah udah punya tempat tinggal sendiri," tulis Lolly.

Caption Lolly © Diadona

4 dari 6 halaman

Kabar penahanan Lolly ini membuat banyak orang mendesak Nikita Mirzani untuk menolong putrinya. Alih-alih membantu, Nikita Mirzani justru mengungkit janji Mama Eda yang akan menjadikan Lolly seperti anak kandung sendiri. Ia juga menyemprot Antonio Dedola yang kini seolah amblas ditelan bumi.

“ Suruh keluarga ke** saja si Juliana sama si Eda ke** itu yang tanggung jawab. Sekalian si Toni Ba** Ngepet sok-sokan mau biayain ujung-ujungnya cari duit lewat live TikTok 24 jam,” tulis Nikita Mirzani.

Instagram Story Nikita Mirzani © Diadona

5 dari 6 halaman

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga meminta orang-orang untuk berhenti mengusik kehidupannya, karena merasa Lolly sudah bukan menjadi tanggung jawabnya lagi.

" Dah yah jng ganggu saya lagi... Urusan itu anak bukan lagi tanggung jawab saya. Tanggung jawab saya sudah selesai," lanjutnya.

Beri Komentar