Kim Kardashian Resmi Cerai, Auto Hapus Nama West di Instagram

Reporter : Yoyok
Jumat, 4 Maret 2022 19:41
Kim Kardashian Resmi Cerai, Auto Hapus Nama West di Instagram
Tentu saja Kim juga menghapus nama West di namanya.

Siapa yang tidak kenal dengan superstar Hollywood Kim Kardashian. Ratu sosialita yang juka memiliki tubuh seksi ini selalu mencuri perhatian.

Kehidupan Kim Kardashian selalu jadi bahan omongan banyak orang. Terutama hubungannya dengan Kanye West, mantan suaminya.

Iya benar, kini Kanye West sudah resmi menjadi mantan suami Kim Kardashian.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari BBC, Kim Kardashian kini telah resmi menjadi janda. Keputusan ini Kim terima dalam sidang virtual yang digelar pada hari Rabu lalu.

Gak cuma itu, Kim Kardashian pun juga telah resmi menghapus West pada nama belakangnya. Kim Pun telah menghapus nama West di tiap akun media sosialnya.

Kim Kardashian © Diadona

2 dari 5 halaman

Kim Kardashian secara resmi telah membuat permohonan ke pengadilan pada bulan Desember untuk mendapatkan status single tersebut.

Pada hari Kamis kemarin, Kim Kardashian telah menghapus nama West di akun Twitter maupun Instagram-nya. Walaupun begitu, Kim masih mempromosikan salah satu produknya, KKW Fragrance, yang masih mengandung nama West di dalamnya.

3 dari 5 halaman

Dalam persidangan pada hari Rabu kemarin, permohonan Kim untuk menjalani " bifurcated divorce" telah dikabulkan. Bifurcated divorce merupakan proses perceraian yang akan dipecah menjadi dua bagian.

bagian pertama yaitu soal penetapan nama serta status pernikahan. Lalu di bagian kedua yaitu terkait dengan perwalian anak dan pembagian aset.

4 dari 5 halaman

Kim Kardashian pun membeberkan alasan dirinya mengambil langkah hukum ini.

" Saya meyakini bila pengadilan membatalkan status pernikahan kami, bisa membantu Kanye untuk menerima bahwa hubungan pernikahan kami telah berakhir," ucap Kim.

Beri Komentar