Kencan dengan Kim Kardashian, Tanda Merah di Leher Pete Davidson Mencuri Perhatian

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 26 November 2021 14:57
Kencan dengan Kim Kardashian, Tanda Merah di Leher Pete Davidson Mencuri Perhatian
Apakah mereka udah resmi pacaran?

Pete Davidosn dan Kim Kardashian nampaknya memang sedang dimabuk cinta. Keduanya memang belum secara resmi mengeluarkan pernyataan tentang hubungan mereka, tapi keduanya juga nggak menutupi kalau mereka sedang dekat.

Pete dan Kim pertama kali ketahuan sedang bersama di akhir Oktober kemarin. Pasangan itu nampak berpegangan tangan. Sejak saat itu, media berhasil mendapatkan foto-foto kencan mereka seolah emang dua bintang besar tersebut nggak nggak berencana buat pacaran sembunyi-sembunyi.

1 dari 3 halaman

Beberapa waktu yang lalu, Kim dan Pete terciduk lagi makan bareng di sebuah restoran Italia terkenal di Santa Monica, Giorgio Baldi. Kimtampil stunning dengan rok kulit berbelahan tinggi dan celana hitam ketat yang dipasangkan dengan atasan hitam dan lengan kulit, juga kacamata hitam dan topi baseball. Sementara Pete keliatan santai dengan jeans, T-shirt hijau dan jaket serta topi baseball juga.

Pete Davidson dan Kim KardashianPete Davidson dan Kim Kardashian © 2021 MEGA/BACKGRID

TMZ mendapatkan foto keduanya duduk berdampingan restoran dan sedang menyantap hidangan mereka. Trus mereka bergandengan tangan menuju mobil SUV-Lamborgini milik Pete. Trus Pete juga membukakan pintu mobil untuk Kim. Yang menarik nih, ada tanda merah di lehe Pete yang mungkin nggak sih adalah 'love bites' dari Kim?

2 dari 3 halaman

Pete Davidson dan Kim KardashianPete Davidson dan Kim Kardashian © 2021 MEGA/BACKGRID

Pete nampaknya emang sengaja menunjukkan tanda merah itu di leher, mengingat banyaknya paparazi yang menguntit mereka. Selain itu pemilihan restorn juga jadi sorotan. Kenapa? Restoran tersebut dikenl sebagai hotspot selebriti, tempat populer buat penggemar dan paparazi melihat sekilas selebriti ternama.

Setelah sampai di mobil, mereka duduk trus ketawa cekikikan layaknya remaja yang sedang pacaran. Dengan lampu sorot yang sedang mengarah ke mereka, nampaknya emang Pete dan Kim bersenang-senang menunjukkan kebersamaan mereka. Mungkin alasan itu pulalah kenapa Pete nggak susah payah menyembunyikan lehernya.

3 dari 3 halaman

Kim Kardashian resmi bercerai dengan Kanye West pada Februari lalu. Sementara itu Pete Davidson yang berumur 13 tahun lebih muda darinya, adalah aktor, komedian, produser dan penulis. Pete Davidson pernah menjalin hubungan diantaranya dengan superstar pop Ariana Grande, aktris Kate Beckinsale dan Margaret Qualley.

Kira-kira foto apalagi yag bakalan didapat dari mereka berdua ya?

 

Beri Komentar