Kiky Saputri Sebut Fakta Bakal Nikah Awal Tahun, Fiks Naik Pelaminan nih?

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 16 Oktober 2022 13:59
Kiky Saputri Sebut Fakta Bakal Nikah Awal Tahun, Fiks Naik Pelaminan nih?
Kiki Saputri ungkap fakta bakal nikah awal tahun 2023.

Kiky Saputri memang sosok yang terbuka masalah percintaannya. Yap, belum lama ini ia sudah menunjukkan tanda-tanda kedekatan hingga di titik telah foto prewedding bareng sang kekasih, M Khairi. Dilihat dari unggahan Instagram pribadinya, Kiky kerap kali mengunggah potret mesra bersama.

1 dari 5 halaman

Rupa-rupanya, hubungan asmara mereka telah menuju ke jenjang lebih serius. Kiky sampai tak ragu ungkap fakta bahwa ia dan kekasihnya akan segera menikah di awal tahun 2023 lho Diazens.

Belum lama ini, Kiky Saputri mengungkapkan fakta baru perihal jalinan asmara yang dijalaninya bersama M Khairi.

2 dari 5 halaman

Lewat video konten YouTube, saat itu Kiky Saputri mengundang Najwa Shihab dalam sesi podcas. Seraya malumalu, Kiky menyebut akan segera menikah dengan sang kekasih pada awal tahun 2023 mendatang,

"Aku belum menikah, Insya Allah akan menikah. Insya Allah awal tahun (nikah)," jleas Kiky Saputri dikutip dari YouTubenya, Minggu, 16 Oktober 2022.

      View this post on Instagram      

A post shared by Kiky Saputri (@kikysaputrii)

3 dari 5 halaman

Dipaparkan olehnya bahwa keputusan untuk menikah dengan Khairi ini sudah sangat bulat. Kiky juga tak urung menggambarkan sosok Khairi di matanya.

" Saleh banget, dia salat mulu tapi gak pernah nyuruh aku salat. Maksudnya dia bukan... dia salat tapi tidak menceramahi aku. Nah itu (ngasih taunya lewat contoh), aku jadi malu sendiri kayak masa dia salat gue enggak," jelas Kiky Saputri.

4 dari 5 halaman

Di sisi lain, lewat Instagram pribadinya Kiky sering kali mengunggah momen bersama dengan Khairi. Kiky juga menyematkan rangkaian caption manis. Salah satunya dari foto yang Kiky unggah pada 10 September 2022. Kiky menuliskan bahwa ia tak percaya jika ada lelaki baik dan tak menyakiti mau bersama dengan dirinya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Kiky Saputri (@kikysaputrii)

5 dari 5 halaman

Kadang masih ga percaya, “ kok ada ya laki-laki yang baik, jujur, bertanggung jawab, dan ga berani nyakitin?” Lebih ga percaya lagi, “ kok dia mau ya sama gue?” Entah karena doa gue yang sampe ke langit dan di dengar Tuhan, atau karena dukun gue semanjur itu. Haha, Jangan lekas sadar ya sayang @poykhairi,” tulis Kiky Saputri di foto yang ia unggah, 10 September 2022.

Beri Komentar