Kena Roasting Kiky Saputri, Rizky Billar Disebut Jago Cari Pasangan Tajir

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 25 Agustus 2022 15:04
Kena Roasting Kiky Saputri, Rizky Billar Disebut Jago Cari Pasangan Tajir
Kiky Saputri sampai-sampai membuat ayah satu anak tersebut seolah mati kutu.

Kiky Saputri lagi-lagi sukses bikin heboh penonton lantaran roastingannya. Bukan para pejabat, kali ini komika kelahiran Garut, 22 Oktober 1992 itu berhadapan dengan dua pasangan artis yaitu Rizky Billar - Lest Kejora dan Raffi Ahmad - Nagita Slavina.

1 dari 6 halaman

Pada video TikTok @sctv, Kiky Saputri tampak sedang me-roasting Rizky Billar sampai-sampai membuat ayah satu anak tersebut seolah mati kutu. Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran Kiky menyinggung soal istri kaya raya.

2 dari 6 halaman

Awalnya, Kiky Saputri memastikan bahwa rekan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu bukan affiliator. Komedi pun dilanjutkan dengan Kiky yang ikut menyebut Rizky Billar memang lebih cocok menjadi motivator.

3 dari 6 halaman

Namun, yang lebih tak terduganya lagi, konotasi motivator yang dimaksud Kiky Saputri adalah motivator para cowok-cowok untuk mendapatkan cewek kaya. Hal ini sontak membuat Rizky Billar bungkam dan tak berkutik.

4 dari 6 halaman

" Lesty, Billar bukan affiliator. Setuju sih gua. Karena billar tuh gak coock jadi Affiliator. Dia lebih cocok jadi motivator" kata Kiky.

" Iya, motivator cowok-cowok gimana caranya dapat cewek kaya" lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Sontak ekspresi Rizky Billar pun tuai sorotan dan dianggap tersinggung. Sebab ia tidak memberikan komentar lagi namun hanya sekedar tertawa mendengarnya.

Menyaksikan pernyataan Kiky Saputrisecara langsung, beberapa netter membenarkan dan kagum dengan Kiky. Mereka berkomentar di kolom TikTok bahwa sindiran Kiky mewakili sebagian besar anggapan netizen yang selama ini bungkam dan enggan bersuara.

6 dari 6 halaman

" Hahaha Kiky kalau ngomong jujur banget," komentar @cimaa05.

" Kiky kalau ngomong suka bener," tulis @andirukyah.

" Kiky sependapat sama sindiran netizen," balas akun @FransciskaRini.

" Tapi emang pas sebelum sama lesty, aq aja nggak kenal billar" komentar akun bernama Shieena zha.

Well, kalau menurut Diazens sendiri gimana nih? Komen di bawah ya...

Beri Komentar