Kocak Banget, Kiky Saputri Ajak Sekeluarga Nonton Iklan yang Ia Bintangi

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 16 Agustus 2022 15:05
Kocak Banget, Kiky Saputri Ajak Sekeluarga Nonton Iklan yang Ia Bintangi
Sahabat Marshel Widianto ini didapuk menjadi bintang iklan sebuah sampo lho Diazens.

Nama Kiky Saputri di dunia entertainment kian melambung tinggi. Tak hanya jadi seorang komika, sosok yang biasa roasting para pejabat ini juga sudah banyak endorsement yang menjadikannya bintang.

1 dari 5 halaman

Bahkan, sahabat Marshel Widianto ini didapuk menjadi bintang iklan sebuah sampo lho Diazens. Ya, bukan hanya di Instagram, artis bernama lengkap Rizhky Nurasly Saputri ini juga menjadi bintnag iklan televisi.

2 dari 5 halaman

Tak heran, Kiki Saputri tetap bikin semua orang pada kepalang kocak dengan kelakuannya. Sebut saja saat ia meroasting Bapak ANies Baswedan. Terbaru, Kiki juga mengajak serta seluruh anggota keluarganya untuk nobar iklan yang ia bintangi layaknya nonton sepak bola.

3 dari 5 halaman

Kiki mengunggah video nobarnya tersebut di akun Instagram terverifikasi miliknya pada Jumat (12/8/2022). Dalam video, Kiky menghampiri seluruh keluarga untuk berkumpul di ruang televisi.

      View this post on Instagram      

A post shared by Kiky Saputri (@kikysaputrii)

"Udah hampir jam tujuh, aku mau panggil orang-orang rumah untuk nobar iklan rejoice, agak norak sih," ucapnya. Kiky Saputri sendiri juga tidak menyangka dirinya bisa menjadi bintang iklan sampo. Wajar kalau ia bisa terlihat sebahagia itu.

4 dari 5 halaman

" Bismillah akhirnya pecah telor jugaaaaak iklannya tayang perdana jam 7 malam iniiiiiiiii di YouTube @rejoice.id" tulisnya.

Saat keluarga menonton iklan yang dibintangi Kiky Saputri, mereka pun tak kuasa menahan tawanya. Komentar-komentar pun keluar dari mulut mereka.

5 dari 5 halaman

" Sudah DiverifikasiIni dia video reaction keluargaku melihat salah satu anggotanya jadi Brand Ambassador Shampo @rejoice.id
Haru, bangga, kocak..Terimakasih @rejoice.id
Terimakasih semua yang udah support dengan nonton iklannya di YouTube “ Rejoice Indonesia”," tulis Kiki Saputri pada unggahan terbarunya, Sabtu (13/8/2022).

Well, selamat ya buat Kiky Saputri, sukses selalu dalam setiap perjalanan kariernya. Kalau menurut kamu gimana nih Diazens? Komen di bawah ya.

Beri Komentar