Keturunan Bule, Yuni Shara Unggah Foto Muda Sang Ibu yang Cantik Banget!

Reporter : Kurnia
Senin, 11 Oktober 2021 13:47
Keturunan Bule, Yuni Shara Unggah Foto Muda Sang Ibu yang Cantik Banget!
Warganet salfok dengan paras cantik dan raut wajah awet mudanya.

Tengah berbahagia, Yuni Shara bagikan potret lawas sang ibu dan neneknya di hari ulang tahun mamanya yang ke 71 tahun.

Tak sendiri, dalam potret yang dibagikan Yuni Shara, ada foto lawas mendiang ayahnya juga sang nenek. Mencuri perhatian, ada potret kecil Yuni Shara bersama nenek, ayah, dan mamanya yang penuh kenangan.

1 dari 5 halaman

Miliki paras cantik sejak kecil, Yuni Shara berada di antara tiga orang yang dicintainya. Dalam pangkuan sang nenek, Yuni tampak manis dan mengemaskan.

Peringati hari ulang tahun sang mama yang ke 71 tahun, potret lawas Yuni bersama keluarganya pun langsung mencuri perhatian. “ LIBRA. Papa 4 Oktober ,Mama 10 Oktober & Engki 30 September. Selamat Ulang Tahun papa alm 80tahun..Alfatihah. Mama ke 71 tahun. Dan yang mangku saya adalah Engki ato Oma Alm, (Mami dari mama),” tulisnya pada Minggu, (10/10/2021).

2 dari 5 halaman

Yuni Shara dan keluarga © Diadona

Tak sedikit warganet yang salfok dengan paras cantik nenek juga mama Yuni Shara. Untuk diketahui, nenek Yuni Shara adalah seorang bule, begitu juga dengan mamanya. Wanita yang mekahirkannya adalah keturunan bule. Tak heran jika paras cantiknya begitu menarik perhatian.

Sontak, unggahan Yuni Shara pun langsung dipenuhi doa dan ucapan selamat untuk sang mama, “ Selamat sehat Panjang umur Mama tersayang.Oma cantiknya Bund @yunishara36..Al Fatehah buat Alm.Papa,” tulis Dewi Pudjijati.

3 dari 5 halaman

Yuni Shara dan keluarga © Diadona

Sementara Rossa tak lupa sematkan untaian doa untuk ibunda Yuni Shara, “ Selamat ulang tahun Mama Yaya ,sehat panjang usia.alfatihah untuk papa.”

Dewi Gita tak ketinggalan menyematkan lantunan doa dan pujian, “ selamat ulang Tahun Mama kesayangan yg selalu cantiknya menginspirasi akuuu. sehat selalu Mama berkah yuswa.”

“ Selamat ulang tahun Tante…. Al Fatihah untuk Papa… dan Mama juga.. awet enom terus, bahagia, panjang umur,” timpal netter yang lain.

4 dari 5 halaman

Yuni Shara dan keluarga © Diadona

Banyak salfok dengan kecantikan keluarga Yuni Shara, “ mamanya dan omanya cantik banget..”

Sementara yang lain masih memberikan pujian serupa, “ Slide 2.. mama e mbak Yuni enom e asli uayuuu.”

Beri Komentar