Ketahuan Selingkuh, Seorang Cewek Tunjukkan Skill Membongkar Perselingkuhan Pacarnya

Reporter : Yoyok
Senin, 3 Februari 2020 17:43
Ketahuan Selingkuh, Seorang Cewek Tunjukkan Skill Membongkar Perselingkuhan Pacarnya
Bahkan, cewek tersebut bisa tahu kebiasaan pacarnya memilih kata saat chatting.

"Cewek merupakan stalker terbaik". Mendengar istilah tersebut kamu pasti berpikir kalau cewek tidak seperti itu dan hal yang dikatakan tersebut hanya mengada-ada.

Nyatanya, cewek memang memiliki suatu kemampuan yang tidak dimiliki cowok, yaitu rasa penasaran yang tinggi serta perasaan. Jika kedua hal tersebut digabungkan, bagaikan robot Power Rangers yang bergabung, tamat sudah riwayatmu wahai orang yang di stalking.

Dengan kemampuan tersebut, tidak hanya tahu dimana tempat tinggal kamu, cewek juga bisa mengetahui statusmu masih mahasiswa ataupun pengangguran. Apalagi jika kamu sedang selingkuh, cewek pasti tahu walaupun tidak dibicarakan.

1 dari 5 halaman

Seperti yang dilakukan cewek satu ini. Ia membagikan kisahnya melalui thread Twitter dengan akun @petiteshort. Di thread tersebut ia menjelaskan bagaimana ia mengetahui pacarnya selingkuh.

Kalau kamu pernah menonton anime Detective Conan, cewek ini memiliki skill yang sama seperi Conan. Hanya bermodalkan media sosial, dia sudah bisa membongkar aib perselingkuhan yang dilakukan olah pacarnya.

2 dari 5 halaman

Singkat kata, cewek ini dan pacarnya sedang LDR. Si cowok izin pergi ke Bali untuk menghadiri acara gereja kepada si cewek.

Nyatanya si cowok berselingkuh dengan wanita lain di Bali, bahkan mereka berdua " sekamar" . Kesalahan cowok tersebut cuma satu, dia menyelingkuhi wanita yang salah.

Lele @petiteshort © Diadona

Lele @petiteshort © Diadona

3 dari 5 halaman

Mulai dari postingan si cowok dan si " pelakor" diketahui cewek tersebut. Tidak hanya itu, kata yang digunakan si cowok saat chatting juga cewek tersebut hafal.

Ketika dimintai pengakuan oleh si cewek, sang cowok hanya bisa ngeles kayak bajaj dan tidak berkutik. Si cowok terlihat mati kutu dan sampai akhir tidak mau jujur.

Lele @petiteshort © Diadona

Lele @petiteshort © Diadona

4 dari 5 halaman

Berikut adalah thread yang dibagikan oleh akun @petiteshort.

 

5 dari 5 halaman

Untuk kalian para lelaki, berhentilah berselingkuh karena niat jelek hanya akan berakhir buruk.

Beri Komentar