Kerudung Nathalie Holscher Saat Menikah Dibilang Jadul, Ini Tanggapan Stylish-nya

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 17 November 2020 17:13
Kerudung Nathalie Holscher Saat Menikah Dibilang Jadul, Ini Tanggapan Stylish-nya
Kok bisa?

Sule dan Nathalie Holscher melangsungkan pernikahan mereka pada hari Minggu lalu (15/11). Pernikahan tersebut sudah jauh-jauh hari diberitahukan akan digelar secara Live dalam sebuah siaran televisi nasional.

Selain suana haru dan bahagia, netizen juga menyorot tampilan dari mempelai wanita, yaitu Nathalie Holscher dalam perniakahnnya tersebut. Salah satunya adalah bentuk kerudung yang digunakan oleh Nathalie Holscher yang mahal berbalut Swarovski.

 

1 dari 2 halaman

Sayangnya, banyak netizen yang kecewa dengan bentuk kerudung yang digunakan oleh Nathalie, orang-orang menyebit bahwa bentuk kerudung Nathalie sedikit jadul dan kurang pas,

" Kenapa model hijabnya model kuno sih (emoji) untung natali cantik banget jadi tetep enak dilihat," kritik salah satu warganet. " Model kerudungan taun 90an shayyy," sambung pemilik akun @vi**dast**.

" Hijabnya ya ampun ngga banget, untung aja teh Nathalie cantik jadi kebantu, jujur jadul banget hijabnya, coba pake pashima atau segi empat tapi modelnya ga digituin," imbuh warganet lain kecewa.

2 dari 2 halaman

Kritikan-kritikan ini disampaikan oleh warganet di berbagai akun Instagram, termasuk akun @yunican991 milik penata hijab Nathalie ketika akad nikah. Sebagai hairdo profesional, Yuni Can pun menanggapi kritikan tersebut dengan cara yang santai tapi menohok.

" Haii, kakak yang cantik, semua sudah disiapkan oleh team kebaya dan pada saat pemasangan hijab, kita pasang bersama dengan CPW, MuA dan saya... selebihnya saya membantu, inti dari semua adalah bahagia luar dalam yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata...sakral dan hikmatnya sungguh luar biasa" Tulis Yunican sang hairdo dalam kolom komentar

 

Beri Komentar