Kenang Sang Legenda, Fans Kobe Bryant Berkumpul di Staples Center

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 27 Januari 2020 14:03
Kenang Sang Legenda, Fans Kobe Bryant Berkumpul di Staples Center
Fans berkumpul untuk mengenang Kobe Bryant semasa hidupnya.

Tak sedikit fans yang menitikkan air mata mengetahui berpulangnya sang legenda.
Kematian sang legenda NBA, Kobe Bryant, memang sulit diterima. Tak hanya rekan-rekan sesama pemain basket, hampir semua fans di seluruh dunia merasakan kehilangan yang sama.

Untuk mengenang Bryant, sejumlah fans terlihat berkumpul di dekat Staples Center di pusat kota Los Angeles. Seorang penggemar tampak terisak sambil berdiri di luar venue, "Ini adalah segalanya bagiku, tidak masuk akal," ucapnya.

1 dari 3 halaman

Fans Kobe Bryant © Diadona

Dilansir dari Fox Sport (27/01), Bryant meninggal bersama sang putri, Gianna, dan tujuh orang lainnya dalam kecelakaan helikopter di lereng bukit di kota Calabasas, barat laut pusat kota Los Angeles.

Bobby Jimenez, penggemar berat Kobe Bryant mengungkapkan bahwa ia selalu mengikuti Bryant ke manapun untuk melihatnya bertanding. Bahkan ia mengungkapkan bahwa mantan pemain LA Lakers tersebut telah menjadi panutan baginya.

2 dari 3 halaman

Beberapa penggemar terlihat membawa plakat dengan gambar Sang legenda LA Lakers. Bahkan sebuah papan elektronik raksasa di LA Live Plaza dekat Staples Center juga menampilkan gambar bola basket dengan pesan yang tertulis, " Dalam memori penuh kasih Kobe Bryant 1978-2020."

Papan Elektronik Bergambar Kobe Bryant © Diadona

Seorang penggemar bernama Sam Krautonog (19) bahkan menyebutkan, " Kakek saya berusia 82 tahun dan dia menangis ketika mendengar berita ini."

3 dari 3 halaman

Bahkan pemuda lain juga menyebutkan bahwa keluarga benar-benar sedih dan hancur mendengar kematian Bryant, beruntung ia sempat menyaksikan pertandingan terakhir Bryant.

" Saya telah kehilangan anggota keluarga, dan saya tahu kedengarannya kacau tapi rasanya tidak semenyakitkan ini," ungkap penggemar Lakers lainnya.

Beri Komentar